• Rabu, 26 Januari 2022

Semifinal Close Qualification Piala Presiden : Evos Legends VS Aura Fire, Kemenangan Meyakinkan Tim Rubah Api

- Minggu, 21 November 2021 | 09:15 WIB
Aura Fire melaju ke babak final Closed Qualification Piala Presiden 2021 setelah mengalahkan Evos Legends dengan skor meyakinkan 3-0 (Tim/MMT/youtube IESPL_ID)
Aura Fire melaju ke babak final Closed Qualification Piala Presiden 2021 setelah mengalahkan Evos Legends dengan skor meyakinkan 3-0 (Tim/MMT/youtube IESPL_ID)

godepok.com, Babak semifinal Close Qualification Piala Presiden 2021 akan menjadi laga yang menarik, karena mempertemukan  Evos Legends yang merupakan kampiun MPL ID Season 7 melawan tim paling improve pada gelaran MPL ID Season 8 kemarin Aura Fire.

Evos Legends yang pernah menjuarai MPL ID Season 7 belum menampilkan performa yang konsisten sejauh ini, bahkan MPL ID Season 8 kemarin hanya sampai babak playoff.

Sedangkan Aura Fire adalah tim yang sangat berkembang sejauh ini, mereka mampu menyulitkan banyak tim besar, bahkan Godiva dan kawan-kawan mampu mengalahkan Evos Legends pada fase grup MPL ID Season 8 kemarin.

Baca Juga: Indonesia Ditunjuk Sebagai Tuan Rumah IESF Esport World Championship 2022

Pada match pertama Evos membanned hero Kadita yang merupakan hero andalan Godiva, sedangkan Aura membalas dengan melakukan Banned terhadap Ling dan Angela yang merupakan Hero andalan Ferxic dan REKT.

Aura yang mengambil permainan Obyektif pada match pertama mampu mendapatkan dua turtle, sebuah keuntungan yang sangat besar.

Setelah unggul dalam segi Network, Aura langsung melancarkan inisiatif bermain agresif, Paquito dari Qeira kali ini sangat mampu membuat pasukan Evos Legends kelimpungan.

Baca Juga: Unggahan Aura Kasih Cari Papa Baru untuk Anaknya Banjir Komentar

Pelan tapi pasti Aura Fire terus merangsek ke Base terakhir pertahanan Evos Legends, dan akhirnya match pertama bisa dimenangkan oleh Aura Fire.

Halaman:

Editor: Erwin GD

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wannn Dikabarkan Turun Ke MDL, Ini Faktanya

Senin, 17 Januari 2022 | 19:30 WIB

Perubahan Besar-Besaran Mobile Legends Di Tahun Ini

Rabu, 12 Januari 2022 | 22:00 WIB

Qeira Ucapkan Perpisahan Dengan Aura Fire

Selasa, 4 Januari 2022 | 20:00 WIB

Flashback 2021 : Momen Terpuruknya E Sport Indonesia

Minggu, 2 Januari 2022 | 20:15 WIB

Sembilan Tim MLBB Indonesia Bakal Tampil di WSL Season 4

Selasa, 21 Desember 2021 | 18:00 WIB
X