• Rabu, 26 Januari 2022

Blacklist International Maju ke Upper Bracket M3 Mobile Legends World Championship

- Selasa, 7 Desember 2021 | 09:30 WIB
Potret Hari pertama Grup A M3 Mobile Legends World Championship telah selesai, Blacklist tampil sangat dominan dengan memenangkan semua pertandingan grup A (Tim/MMT/instagram revivaltvid)
Potret Hari pertama Grup A M3 Mobile Legends World Championship telah selesai, Blacklist tampil sangat dominan dengan memenangkan semua pertandingan grup A (Tim/MMT/instagram revivaltvid)

godepok.com, Hari pertama M3 World Championship 2021 sudah berakhir, tim asal Filipina, Blacklist International mendominasi Grup A, dengan berhasil menyapu bersih 3 pertandingan.

Pada pertandingan pertama menghadapi Red Canids, Blacklist mengunci kemenangan dimana permainan dari Roamer mereka Ohmyv33nus mampu memberikan backup yang sangat baik sehingga mampu mendobrak pertahanan dari Red Canids.

Pertandingan kedua dimana mempertemukan Malvinas Gaming menghadapi BDL, pada pertandingan ini pemain Malvinas Xing dengan hero Gloo nya cukup merepotkan tim BDL, tapi Malvinas tertekan balik saat momen turtle dan akhirnya BDL bisa menuntaskan perlawanan Malvinas Gaming.

Game ke 3 BDL melawan Blacklist International, dimana kita melihat Fanny untuk pertama kalinya di gunakan di event M series. Paranoid yang merupakan mantan top global Fanny, sukses menyulitkan tim Blacklist di awal game, namun semua berbalik ketika Blacklist International berhasil menguasai purple buff milik tim BDL sehingga Paranoid tidak bisa bebas melakukan tekanan, Oheb dari tim Blacklist menjadi bintang pada pertandingan ini karena ia mampu meraih poin kill yang banyak, dan akhirnya Blacklist mampu meraih kemenangan keduanya hari ini.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Depok Hari Ini 7 Desember 2021, Waspada Hujan Petir

Duel antara regional Amerika Latin tersaji di game ke-4 antara Malvinas Gaming melawan Red Canids, kembali melalui Xing yang kali ini menggunakan Yu Zhong mampu merusak formasi para pemain Red Canids, dan Harle yang menggunakan YVE mampu menjaga High Ground dari tim Malvinas sehingga core mereka Jump Style sulit untuk tersentuh, Malvinas berhasil menang di game ke-4.

Di game ke-5 Malvinas kembali bermain, namun kali ini akan melawan tim paling diunggulkan di grup ini, Blacklist, benar saja pertandingan ini bisa diakhiri dibawah 10 menit saja berkat gemilangnya kerjasama pemain Blacklist International.

Baca Juga: Lama Vacum, Max Republik Kopdar Gab DKI Jakarta dan Jawa Barat

Game terakhir pada hari ini, Red Canids melawan BDL, bisa dikatakan game ini pantas menjadi game penutup untuk hari ini, karena pertandingan berlangsung ketat dan sampai tahap late game karena pertandingn sendiri berlangsung hingga 29 menit.

Halaman:

Editor: Erwin GD

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wannn Dikabarkan Turun Ke MDL, Ini Faktanya

Senin, 17 Januari 2022 | 19:30 WIB

Perubahan Besar-Besaran Mobile Legends Di Tahun Ini

Rabu, 12 Januari 2022 | 22:00 WIB

Qeira Ucapkan Perpisahan Dengan Aura Fire

Selasa, 4 Januari 2022 | 20:00 WIB

Flashback 2021 : Momen Terpuruknya E Sport Indonesia

Minggu, 2 Januari 2022 | 20:15 WIB

Sembilan Tim MLBB Indonesia Bakal Tampil di WSL Season 4

Selasa, 21 Desember 2021 | 18:00 WIB
X