Sembilan Tim MLBB Indonesia Bakal Tampil di WSL Season 4

- Selasa, 21 Desember 2021 | 18:00 WIB
Woman Star League (WSL) Season 4  bakal segera digelar dan kabarnya sebanyak 9 tim Srikandi Indonesia akan bertarung di Regular Seasons (Tim/ligagametv)
Woman Star League (WSL) Season 4 bakal segera digelar dan kabarnya sebanyak 9 tim Srikandi Indonesia akan bertarung di Regular Seasons (Tim/ligagametv)

godepok.com, Woman Star League (WSL) Season 4  bakal segera digelar dan kabarnya sebanyak 9 tim Srikandi Indonesia akan bertarung di Regular Seasons  Mobile Legends: Bang Bang (MLBB)  untuk mendapatkan tiket ke babak playoff.

Seperti diketahui, pada musim sebelumnya, Era berhasil menjadi ratunya setelah menumpaskan RRQ Mika di partai final dengan skor 4-1 dan menyandang gelar The Invincibles setelah menorehkan rekor tak terkalahkan dalam satu musim.

Namun demikian hal tersebut belum tentu terjadi kembali lantaran WSL Season 4 kali ini akan lebih sulit dan menantang karena akan hadir tim baru yang datang dari WSL Academy Season 2. Selain itu, banyak tim yang mulai melakukan bursa transfer pemain untuk bisa menjadi juara di WSL Season 4.

Baca Juga: Pembukaan Alun alun Depok Disambut Baik Warga

Berikut daftar kesembilan tim tersebut yang akan berlaga di Woman Star League (WSL) Season 4.

GPX Ladies

RRQ Mika

EVOS Lynx

Alter Ego Nyx

Halaman:

Editor: Erwin GD

Sumber: esportsku

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mini PC Asus PN63-S1 Dikabarkan Telah Meluncur

Senin, 14 Maret 2022 | 10:30 WIB

Wannn Dikabarkan Turun Ke MDL, Ini Faktanya

Senin, 17 Januari 2022 | 19:30 WIB

Perubahan Besar-Besaran Mobile Legends Di Tahun Ini

Rabu, 12 Januari 2022 | 22:00 WIB
X