Ekstrakurikuler Esport Dikabarkan Bakal Segera Berjalan di Indonesia

- Kamis, 23 Desember 2021 | 19:00 WIB
Ekstrakurikuler Esport akan segera dijalankan, Melalui PBESI dan Garudaku, ini akan menjadi pembekalan penting bagi masyarakat yang ingin mengetahui lebih dalam tentang dunia Esport (Tim/MMT/istimewa)
Ekstrakurikuler Esport akan segera dijalankan, Melalui PBESI dan Garudaku, ini akan menjadi pembekalan penting bagi masyarakat yang ingin mengetahui lebih dalam tentang dunia Esport (Tim/MMT/istimewa)

godepok.com, Ektrakurikuler Esport sepertinya bukan menjadi khayalan lagi, PBESI bersama Garudaku akan menjalankan Ekstrakurikuler Esport di Indonesia.

Dengan perkembangan esport yang semakin meluas dikalangan masyarakat, dan semakin banyaknya turnamen Esport yang digelar, sudah tentu generasi muda Indonesia butuh pembekalan mengenai dunia esport.

Sejauh ini para pemuda esports Indonesia hanya bermain tanpa mengetahui ada sesuatu yang menarik lainnya di balik esports. Oleh karena itu Garudaku dan PBESI berkomitmen untuk menjalankan ekstrakurikuler esports bagi siswa Indonesia.

Baca Juga: Ditanya Bukti Status Ayah Oleh Nikita Mirzani, Dody Sudrajat: Ya Saya Menikah dengan Ibu Vanessa Angel

Melalui media gathering yang dilakukan oleh PBESI dan juga Garudaku (22/12), mereka memberikan rencana yang akan dilakukan oleh PBESI pada tahun 2022 untuk mengembangkan esports Indonesia.

Salah satu rencana yang akan dijalankan adalah membentuk dan menjalankan kegiatan ekstrakurikuler esports dalam upaya pembinaan talenta dan pembekalan baik hard skill maupun soft skill bagi komunitas esports di Indonesia.

Kegiatan ini akan terbuka bagi siapa saja yang ingin berpartisipasi, khususnya para pelajar tingkat SMK,SMA dan SMP.

Baca Juga: Akibat Terkena PHK, Seorang Pria di Depok Nekat Melakukan Aksi Pencurian

Bagi yang penasaran ingin mengikuti bagaimana pelaksanaan ekskul dari Garudaku, kegiatan ini akan dilaksanakan secara online via Zoom. Pembelajaran, absensi, input nilai, dan materi akan tersedia di website Garudaku.com.

Halaman:

Editor: Erwin GD

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mini PC Asus PN63-S1 Dikabarkan Telah Meluncur

Senin, 14 Maret 2022 | 10:30 WIB

Wannn Dikabarkan Turun Ke MDL, Ini Faktanya

Senin, 17 Januari 2022 | 19:30 WIB

Perubahan Besar-Besaran Mobile Legends Di Tahun Ini

Rabu, 12 Januari 2022 | 22:00 WIB
X