Qeira Ucapkan Perpisahan Dengan Aura Fire

- Selasa, 4 Januari 2022 | 20:00 WIB
Salah satu player Aura Fire, Qeira mengucapkan perpisahan, kepergiannya sungguh sangat disayangkan oleh para fans pendukung Aura Fire (Tim/MMT/isntagram  aura.qeira)
Salah satu player Aura Fire, Qeira mengucapkan perpisahan, kepergiannya sungguh sangat disayangkan oleh para fans pendukung Aura Fire (Tim/MMT/isntagram aura.qeira)

godepok.com, Salah satu player Aura Fire yang cukup menonjol pada MPL ID Season 8 kemarin, Qeira melakuakan perpisahan pada tim Aura Fire.

Dilansir dari postingan akun instagramnya Qeira mengucapkan selamat tinggal pada timnya tersebut.

Qeira adalah salah satu offlaner paling menonjol dalam turnamen MPL ID Season 8 kemarin, bahkan ia mampu membawa Aura Esport meraih juara pada turnamen bertajuk Piala Presiden.

Baca Juga: Pelaku UMKM Terbantu Oleh JNE Dalam Pengiriman Barang

Kebangkitan penampilan Aura Fire tidak lepas dari peran player yang bernama asli Regi Marviola tersebut, penampilan Aura Fire sangat mengesankan dan jadi tim yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Dengan perpisahan ini banyak fans Aura Fire yang kecewa dan menanyakan alasan kenapa Qeira berpisah dengan Aura Fire.

Banyak rumor langsung dikaitkan dengan kepergian Qeira tersebut, ada yang mengatakan kalau Qeira akan bergabung dengan Evos Legends karena pernyataan Antimage yang memberikan clue bahea ada player besar yang akan segera bergabung Evos pada MPL ID Season 9.

Baca Juga: Penuhi Kebutuhan Dalam Negeri, Presiden Laran Ekspor Batu Bara

RRQ Hoshi juga menjadi tim yang dikaitkan dengan kedatangan Qeira, karena Offlaner mereka R7 akan melangsungkan pernikahan, bisa jadi Qeira yang akan menggantikan sementara posisi R7 karena memiliki kesamaan role.

Halaman:

Editor: Erwin GD

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mini PC Asus PN63-S1 Dikabarkan Telah Meluncur

Senin, 14 Maret 2022 | 10:30 WIB

Wannn Dikabarkan Turun Ke MDL, Ini Faktanya

Senin, 17 Januari 2022 | 19:30 WIB

Perubahan Besar-Besaran Mobile Legends Di Tahun Ini

Rabu, 12 Januari 2022 | 22:00 WIB
X