Tim BTK Ingin Disponsori Tim Asal Indonesia, Begini Tanggapan MobaZane

- Rabu, 5 Januari 2022 | 21:00 WIB
Kapten tim BTK MobaZane salah satu pemain terpandang Mobile Legends menyebutkan ada tim asal Indonesia yang siap jadi sponsor untuk tim BTK, hal ini ia ucapkan pada sesi live streaming (Tim/WAP/MMT/instagram  mobazaneofficial)
Kapten tim BTK MobaZane salah satu pemain terpandang Mobile Legends menyebutkan ada tim asal Indonesia yang siap jadi sponsor untuk tim BTK, hal ini ia ucapkan pada sesi live streaming (Tim/WAP/MMT/instagram mobazaneofficial)

godepok.com, Tim E sport asal Amerika Utara, BTK dirumorkan akan mendapatkan sponsor dari salah satu tim asal Indonesia.

Penampilan apik BTK pada saat turnamen M3 World Championship memang mendapatkan banyak pujian, BTK mampu melangkah jauh dan bahkan sempat mengalahkan tim kuat asal Filipina, Blacklist International.

Berkat penampilan apik inilah BTK banyak dilirik sehingga dikabarkan bahwa ada tim asal Indonesia yang siap jadi Sponsor BTK.

Baca Juga: Kasus Mafia Tanah di Depok Berbuntut Panjang, Kabarnya Seret Nama Oknum Dewan dan ASN

MobaZane salah satu player yang juga kapten dari tim BTK mengungkapkan dalam sesi live streamingnya bahwa mereka mendapatkan tawaran sponsor.

Dalam live streaming yang ia lakukan, MobaZane menerima pernyataan apakah ada sponsor yang masuk ke BTK setelah M3 World Championship berakhir, dan ia pun menjawab ada.

Sejauh ini ia mengaku baru ada 1 sponsor yang ingin masuk membantu BTK, dan ternyata pihak yang menghubungi tim Amerika tersebut berasal dari Indonesia.

Baca Juga: Persija Kembali Perkuat Lini Depan dengan Mendatangkan Eks Striker Timnas U19

“Ada satu tim yang menawarkan kita sebenarnya, sepertinya ya cuma satu saja, dari tim Indonesia. Tapi saya tidak mau menyebutkan organisasinya,” ucap MobaZane.

Halaman:

Editor: Wahyu Adi Putranto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mini PC Asus PN63-S1 Dikabarkan Telah Meluncur

Senin, 14 Maret 2022 | 10:30 WIB

Wannn Dikabarkan Turun Ke MDL, Ini Faktanya

Senin, 17 Januari 2022 | 19:30 WIB

Perubahan Besar-Besaran Mobile Legends Di Tahun Ini

Rabu, 12 Januari 2022 | 22:00 WIB
X