KB Dan Ko Lius Ungkap Kenapa Tim Indonesia Gagal Bersinar Di M Series

- Kamis, 6 Januari 2022 | 16:00 WIB
Salah satu Caster Mobile Legends, KB mengungkapkan kurangnya disiplin in game adalah faktor utama tim Indonesia gagal untuk meraih juara pada turnamen M Series. (Tim/MMT/ instagram KBGGWP)
Salah satu Caster Mobile Legends, KB mengungkapkan kurangnya disiplin in game adalah faktor utama tim Indonesia gagal untuk meraih juara pada turnamen M Series. (Tim/MMT/ instagram KBGGWP)

godepok.com, Pada gelaran turnamen M3 World Championship tim Indonesia yang diwakili oleh RRQ Hoshi Dan Onic Esport gagal merengkuh juara, mereka sama-sama dikalahkan oleh tim asal Filipina, Blacklist International.

Terakhir Indonesia mampu mejuarai turnamen M Series ada pada saat gelaran M1, saat itu Evos Legends mampu menjuarai turnamen Mobile Legends tingkat dunia tersebut.

Pada gelaran M2 dan M3 tim Indonesia belum ada yang mampu lagi meraih juara bahkan masuk kebabak final saja mereka selalu gagal, mereka harus selalu tunduk pada tim asal Filipina.

Baca Juga: Pertandingan BRI Liga 1, Dirut LIB Sebut Bakal ada Penonton

Terdapat beberapa opini yang diungkapkan KB dan Lius Andre pada sesi MIPO melalui kanal YouTube-nya. Ia mengedepankan faktor internal yang dipicu oleh disiplin para tim MPL Indonesia.

“Mungkin ada beberapa pemain yang masih kurang disiplin. Tapi gua juga bingung sama konotasi disiplin. Mungkin lebih ke bagian dapur aja. Gua gatau seberapa banyak pemain yang kurang disiplin dalam game.” Tutur KB.

Bahkan Lius Andre, atau biasa disapa Ko Lius mengungkapkan bahwa kordinasi tim asal Indonesia masih belum rapi, dan ia mengatakan bahwa tim debutan sekelas BTK saja masih lebih rapi permainannya.

“Disiplin in game menurut gua sendiri masih kurang ada di tim Indonesia saat M3. Even BTK terlihat lebih rapi dalam segi in game.” Tambah Ko Lius.

Baca Juga: Pertandingan Liga 1 Persib Bandung vs Persita, Da Silva: Saya Akan Berusaha Tampil Maksimal

Halaman:

Editor: Erwin GD

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mini PC Asus PN63-S1 Dikabarkan Telah Meluncur

Senin, 14 Maret 2022 | 10:30 WIB

Wannn Dikabarkan Turun Ke MDL, Ini Faktanya

Senin, 17 Januari 2022 | 19:30 WIB

Perubahan Besar-Besaran Mobile Legends Di Tahun Ini

Rabu, 12 Januari 2022 | 22:00 WIB
X