Kapten Timnya Dirumorkan Pindah Ke Evos Legends, CEO RRQ Langsung Berikan Pernyataan

- Jumat, 7 Januari 2022 | 14:30 WIB
CEO RRQ, AP memberikan tanggapan mengenai rumor yang beredar bahwa kapten Tim RRQ Hoshi akan pindah ke Evos Legends (Tim/MMT/  instagram rrq_ap)
CEO RRQ, AP memberikan tanggapan mengenai rumor yang beredar bahwa kapten Tim RRQ Hoshi akan pindah ke Evos Legends (Tim/MMT/ instagram rrq_ap)

godepok.com, Dalam beberapa hari ini sangat kencang isu yang beredar bahwa kapten tim RRQ Hoshi, VYN akan pindah ke rival mereka EVOS Legends.

Hal ini berawal dari blunder yang dilakukan oleh Head of Esports EVOS, Aldean Tegar yang sudah tersebar di media sosial dan ramai diperbincangkan. Hal ini pun sampai ke telinga CEO RRQ, AP.

Melalui live Instagram yang dilakukan oleh AP pada Kamis (6-1-2022) siang, ia memberikan tanggapannya mengenai rumor yang sedang ramai diperbincangkan ini.

AP menyebutkan bahwa Vyn masih berada aktif di RRQ, dan tidak ada niat untuk dijual. Oleh karena itu, ia memberikan pesan bahwa chat tersebut hanyalah perbincangan saja.

“Sampai detik ini sih Vyn masih di RRQ. Itu kan cuma chat guys, jangan terlalu diambil pusing lah, mungkin dia ada diskusi atau apa ya kan,” jelas AP.

Baca Juga: Serie A : Pertandingan Bologna vs Inter Milan Terancam Batal Karena Kasus Covid 19

Tapi dalam sesi itu, AP juga membenarkan bahwa ada pembicaraan dengan manajemen EVOS Legends, namun itu bukan suatu hal yang aneh.

“EVOS ada nanya, tapi maksudnya dari kita belom ada ngobrol apa-apa lagi, ya gitu doang. Yang bisa saya sampaikan itu aja ya, enggak ada aneh-aneh lagi kok,” lanjut AP.

Jadi kabar tentang rumor tersebut belum bisa dipastikan bahwa VYN benar-benar akan pindah. RRQ Hoshi sendiri memang belum mengumumkan Roster resmi mereka untuk gelaran MPL ID Season 9 nanti.

Halaman:

Editor: Erwin GD

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mini PC Asus PN63-S1 Dikabarkan Telah Meluncur

Senin, 14 Maret 2022 | 10:30 WIB

Wannn Dikabarkan Turun Ke MDL, Ini Faktanya

Senin, 17 Januari 2022 | 19:30 WIB

Perubahan Besar-Besaran Mobile Legends Di Tahun Ini

Rabu, 12 Januari 2022 | 22:00 WIB
X