• Rabu, 29 Juni 2022

Perubahan Besar-Besaran Mobile Legends Di Tahun Ini

- Rabu, 12 Januari 2022 | 22:00 WIB
Moonton berencana akan melakukan perubahan besar-besaran pada tahun ini agar para player menjadi semakin nyamn bermain Mobile Legends (Tim/MMT/ mobilelegendsforumindonesia)
Moonton berencana akan melakukan perubahan besar-besaran pada tahun ini agar para player menjadi semakin nyamn bermain Mobile Legends (Tim/MMT/ mobilelegendsforumindonesia)

godepok.com, Mobile Legends Bang Bang tidak bisa dipungkiri masih menjadi peringkat nomor 1 game bergenre MOBA ponsel yang ada di Indonesia.

Banyak perbaikan yang selalu diberikan oleh Moonton selaku pengembang game Mobile Legends Bang Bang agar para playernya selalu merasa nyaman ketika bermain, mereka melakukan perbaikan di banyak sisi, entah sisi grafis yang semakin halus, sisi jaringan dan banyak lagi.

Pada tahun ini rencananya Moonton juga akan melakukan banyak perubahan yang tergolong cukup besar, apa saja perubahannya :

Baca Juga: Shin Tae yong dijamu Sate Kambing oleh Deddy Corbuzier di Podcastnya

1. Pemain dapat membatalkan pertandingan selama tahap draft atau pemilihan hero
Perubahan terbesar dalam rencana penyesuaian keseimbangan MLBB adalah fitur yang memungkinkan pemain membatalkan permainan jika sistem menganggap susunan hero yang dipilih “sangat tidak masuk akal”.

Jadi kedepannya player akan bisa membatalkan match jika berjumpa player lain yang berniat melakukan troll

2. AI baru yang lebih baik
Rencana penyesuaian keseimbangan juga akan meningkatkan sistem match-making MLBB atau pencarian pertandingan, yang bertujuan untuk mempersingkat proses pencarian sesuai dengan preferensi pribadi pemain.

Kecerdasan buatan (AI) akan mengumpulkan data game pemain dan mempelajarinya, lalu memberi pemain hasil pencarian pertandingan yang sesuai dengan data masing-masing pemain.

3. Sistem Blacklist Nantinya kalian dapat memblokir pemainmana pun agar tidak menjadi rekan satu tim lagi.

Halaman:

Editor: Erwin GD

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Macbook Air 2022 Resmi Dirilis

Selasa, 7 Juni 2022 | 14:00 WIB

Mini PC Asus PN63-S1 Dikabarkan Telah Meluncur

Senin, 14 Maret 2022 | 10:30 WIB
X