Zeys Ungkapkan Siapa Sosok Yang Cocok Jadi Pelatih Timnas Mobile Legends Dalam SEA GAMES 2021

- Minggu, 16 Januari 2022 | 19:35 WIB
Acil disebut sebagai sosok yang tepat untuk menangani timnas Indonesia Mobile Legends yang akan bertanding dalam gelaran SEA GAMES 2021 pada bulan Mei mendatang (Tim/MMT/instagram rrq_acil322)
Acil disebut sebagai sosok yang tepat untuk menangani timnas Indonesia Mobile Legends yang akan bertanding dalam gelaran SEA GAMES 2021 pada bulan Mei mendatang (Tim/MMT/instagram rrq_acil322)

godepok.com, Pelatih tim Evos Legends Zeys, mengungkapkan siapa yang paling cocok untuk melatih timnas Mobile Legends Indonesia dalam gelaran SEA Games 2021.

Melalui sesi live streaming bersama Aldean Tegar dan beberapa streamer lainnya ia memberikan pendapatnya tentang siapa pelatih yang yang paling pas untuk Indonesia.

Acil lah pasti, soalnya dia kan masuk M3, result dia paling bagus, kan masuk M3 dan yang masuk M3 cuma ONIC dan RRQ" ujar Zeys.

Baca Juga: Bursa Transfer : Mantan Pemain Manchester United, Nani, Resmi Gabung Venezia

Memang jika dilihat dari prestasi dan progres, serta pengalaman Acil memang pelatih yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Acil yang menjadi pelatih RRQ Hoshi di tahun 2021 kemarin memang tidak berhasil memberikan gelar apapun kepada RRQ, namun jika dilihat dari strategi dan taktik, Acil mampu membuat permainan RRQ sangat agresif.

Dari segi taktik bertahan pun, tim RRQ dibawah Acil merupakan tim yang sangat kuat dalam bertahan, dan bahkan RRQ menjadi tim dengan julukan 'Raja Comeback'.

Baca Juga: Tak Kunjung Perpanjang Kontrak, Inter Intip Peluang Bajak Dybala Dari Juventus

Zeys melihat kemampuan Acil tersebut akan bisa membawa Timnas Indonesia meraih prestasi tertinggi yaitu mampu membawa medali emas bagi Indonesia.

Halaman:

Editor: Erwin GD

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mini PC Asus PN63-S1 Dikabarkan Telah Meluncur

Senin, 14 Maret 2022 | 10:30 WIB

Wannn Dikabarkan Turun Ke MDL, Ini Faktanya

Senin, 17 Januari 2022 | 19:30 WIB

Perubahan Besar-Besaran Mobile Legends Di Tahun Ini

Rabu, 12 Januari 2022 | 22:00 WIB
X