• Senin, 27 Juni 2022

Dianggap Egois Oleh Sebagian Warganet, Acil berikan Penjelasan

- Selasa, 18 Januari 2022 | 19:00 WIB
Pelatih RRQ Hoshi, Acil, memberikan penjelasan melalui sesi live steaming terkait dirinya yang dicap egois oleh sebagian warganet (Tim/MMT/instagram rrq_acil322)
Pelatih RRQ Hoshi, Acil, memberikan penjelasan melalui sesi live steaming terkait dirinya yang dicap egois oleh sebagian warganet (Tim/MMT/instagram rrq_acil322)

godepok.com, Pelatih tim RRQ Hoshi, Acil memberikan penjelasan terkait beberapa keputusannya yang dianggap sebagian Warganet biang dari kekalahan tim RRQ Hoshi musim lalu.

Melalui sesi live streaming Nimo, bersama Zeys, pelatih Evos Legends, Acil memberikan jawaban akan kejadian tersebut.

"Ya, kalau masalah kayak gitu intinya, mereka bilang gua egois apa gimana, cuma mereka kan enggak tau dalemnya gimana. Yang ditampilin itu kan cuma 10% dari obrolan gua," jelas Acil.

Baca Juga: Identitas Diketahui, Pemasok Narkoba ke Fico Facriza Jadi DPO

Ia juga menambahkan bahwa sebelum pertandingan dimulai seluruh tim RRQ melakukan brainstorming bersama, ada dirinya, analisi, dan juga para pemain yang akan bermain.

"Contoh yang pas season 8 gua enggak ambil Nathan gitu. Padahal komposisi gua sebagai coach, gua punya analis, gua punya player. Gua udah compromise juga gitu, kita mau main apa, kita mau banned apa, even ke player, dan itu enggak ditunjukin gitu," lanjut Acil.

Kejadian ini bermula dari Warganet yang ramai kalau biang kekalahan RRQ Hoshi adalah dari keegoisan Acil yang disini sebagai pelatih memaksakan strategi serta draft pick kepada player.

Baca Juga: Jelang Laga Melawan Borneo FC, Ini Kata Pelatih Persib

Namun jika dilihat dari tanggapan Acil, hal tersebut tidaklah benar karena sebelum match mereka selalu ada perundingan strategi untuk melakukan laga tersebut.

Halaman:

Editor: Erwin GD

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Macbook Air 2022 Resmi Dirilis

Selasa, 7 Juni 2022 | 14:00 WIB

Mini PC Asus PN63-S1 Dikabarkan Telah Meluncur

Senin, 14 Maret 2022 | 10:30 WIB
X