• Senin, 27 Juni 2022

Resmi Rilis di Indonesia, Inilah Spek Lengkap dan Harga Xiaomi 12 Pro

- Senin, 11 April 2022 | 14:30 WIB
Xiaomi 12 Pro resmi rilis di Indonesia dengan spek mumpuni, Xiaomi akan semakin meramaikan persaingan dunia Smartphone Indonesia khususnya seri Flagship (Tim/MMT/instagram xiaomi.indonesia)
Xiaomi 12 Pro resmi rilis di Indonesia dengan spek mumpuni, Xiaomi akan semakin meramaikan persaingan dunia Smartphone Indonesia khususnya seri Flagship (Tim/MMT/instagram xiaomi.indonesia)

godepok.comXiaomi setelah meluncurkan seri Xiaomi 12, kini mereka juga resmi merilis seri pro dari varian tersebut, bahkan pihak Xiaomi dengan berani mengatakan bahwa perangkatnya tersebut merupakan mengubah definisi dari Smartphone Flagship.

Alvin Tse selaku Country Marketing of Xiaomi Indonesia mengatakan hal tesebut dalam peluncurannya yang diunggah melalui kanal Youtube Xiaomi Indonesia.

Xiaomi 12 Pro mengambil satu langkah lebih maju. Kami di sini sekali lagi mendefinisikan standar sebuah flagship. Tidak hanya untuk ukuran Pro, tapi juga untuk seri teratas,” kata Alvin.

Memang tidak main-main, beberapa upgrade terlihat mulai dari segi kamera hingga baterai.

Baca Juga: Realme Narzo 50, Smartphone Gaming dengan Harga Ekonomis

Dari segi layar, model ini memiliki ukuran layar yang lebih besar dari Xiaomi 12, yakni 6,73 inci. Layarnya menggunakan E5 AMOLED dengan resolusi WQHD+ dan tingkat kecerahan mencapai 1500 nits. Konfigurasi ini diklaim memberikan pengalaman layar yang lebih baik, namun 50% lebih hemat daya.

Refresh rate yang mendukung hingga 120Hz sehingga bisa menampilkan gambar yang sangat jernih, selain itu juga dibekali teknologi LTPO AdaptiveSync yang dapat secara otomatis beralih hingga ke level paling rendah 1Hz, sesuai dengan aktivitas dalam layar.

Untuk audionya, Xiaomi 12 Pro mengadopsi quad speaker dari Xiaomi Pad 5 yang terdiri dari 2 tweeter dan 2 woofer, dengan teknologi Harman Kardon dan Dolby Atmos yang membuat suara yang dihasilkan tajam dan tidak pecah.

Baca Juga: Samsung Siapkan Generasi Terbaru untuk Seri Handphone Lipat

Halaman:

Editor: Kinan Warih Arminta

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Macbook Air 2022 Resmi Dirilis

Selasa, 7 Juni 2022 | 14:00 WIB

Mini PC Asus PN63-S1 Dikabarkan Telah Meluncur

Senin, 14 Maret 2022 | 10:30 WIB
X