• Rabu, 26 Januari 2022

Terlihat Pasrah Diciumi dan Dipeluk, Video Amanda Manopo Jadi Viral

- Senin, 15 November 2021 | 17:15 WIB
Potret Pemeran Andin pada sinetron ikatan cinta Amanda Manopo (Tim/Instagram)
Potret Pemeran Andin pada sinetron ikatan cinta Amanda Manopo (Tim/Instagram)

godepok.com, Pemeran Andin di Sinetron Ikatan Cinta Amanda Manopo kembali viral setelah videonya tersebar dan jadi perbincangan hangat baru baru ini.

Dalam video tersebut terlihat Amanda Manopo yang pasrah terbaring karena ada dua sosok orang yang menciuminya.

Bahkan, si perekam video tersebut pun sampai berkomentar "Wah, Ya Allah habis, cium-cium," Pipi Amanda Manopo sampai dicium-cimu, kemudian dipeluk "lengket" oleh dua sosok tersebut.

Eits, tapi jangan berpikiran macam-macam dulu, ternyata yang memeluk dan menciumi Amanda Manopo tersebut adalah Farah Shakila pemeran Reyna di Sinetron Ikatan Cinta dan seorang anak laki-laki bernama Jimin.

Seperti diketahui, Amanda Manopo pemeran Andin ini sukses membawa penggemar dan penonton Ikatan Cinta selalu terbawa perasaan alias baper dalam setiap adegannya bersama Aldebaran.

Kini artis muda dan cantik itu kembali menjadi sorotan netizen akibat Aksinya sedang berbaring, tampak pasrah ketika dua orang mendatangi lalu memeluknya dan bermain di atas tubuh Amanda Manopo.

Sontak Video ini menjadi viral perbincangan publik mengingat nama Amanda Manopo sedang melambung. Namun demikian, meski namanya sedang melambung tak lantas membuat Amanda Manopo menjadi jumawa dan merubah sikap terlebih kepada orang-orang yang dikenalnya.

Sifat asli Amanda Manopo terbongkar ketika dirinya mendapat kunjungan dua orang anak yang sehari hari bekerja dengannya,

Ketulusan Amanda Manopo itu terlihat dalam rekaman video yang kini tengah viral. Kedua bocah tersebut tiba-tiba menempel ketat Amanda Manopo.

Halaman:

Editor: Citra Wiranoto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X