• Rabu, 26 Januari 2022

Meski Suaminya Dinyatakan Telah Sembuh, Tasya Kamila : Aku Tetap Was-was

- Selasa, 16 November 2021 | 17:15 WIB
Potret mantan penyanyi cilik Tasya Kamila bersama Ashanti usai ngobrol di podcas Asiksaat  (Tim/Instagram)
Potret mantan penyanyi cilik Tasya Kamila bersama Ashanti usai ngobrol di podcas Asiksaat (Tim/Instagram)

godepok.com, Kabar gembira datang dari mantan penyanyi cilik Tasya Kamila yang diketahui bahwa suaminya randi bachtiar  terkena penyakit kanker getah bening saat ini sudah berangsur pulih setelah menjalani proses pengobatan serta melakukan kemoterapi.

Karenanya, tasya kamila merasa bersyukur atas hal tersebut bahkan dinyatakan telah sembuh dari penyakitnya, namun demikian, kata Tasya, suaminya itu baru bisa benar-benar dinyatakan sembuh jika dalam kurun waktu 2 tahun tak ada lagi kanker yang tumbuh di tubuhnya.

"Dokter bilang, dia sudah cancer-free (bebas kanker). Tunggu sampai 2 tahun, kalau 2 tahun masih bersih jadi namanya remisi, jadi dia sudah benar-benar dinyatakan sembuh," kata Tasya Kamila seperti dikutip dari tayangan podcast Asik Ashanti.

Baca Juga: Gagal Lolos Langsung, Italia Harus Lalui Playoff Piala Dunia

"Dan itu yang kita harapkan. Semoga dua tahun lagi masih dalam keadaan kayak sekarang, bersih dari sel kanker aktif," tambah Tasya Kamila.

Terlepas dari itu, Tasya Kamila menuturkan, dirinya tetap merasa khawatir  karena ada keadaan-keadaan tertentu yang bisa meningkatkan risiko suaminya terkena kanker lagi.

"Kalau misalkan dia obesitas, atau mungkin terlalu stres, atau mungkin konsumsi makanan-makanan yang gak terlalu baik juga buat imun, buat tubuh. Nah, itu bisa memicu," tuturnya.

Baca Juga: Alat Uji Kendaraan Bermotor Dishub Depok Kembali Dinyatakan Lulus Kalibrasi

Labih jauh Tasya Kamila menuturkan, kronologi penyebab suaminya terkena kanker getah bening tersebut lantaran sering merasa pegal dibahu, awalnya dianggap kurang latihan olahraga.

Halaman:

Editor: Erwin GD

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X