• Rabu, 26 Januari 2022

Gegara Sepucuk Surat Putri Indonesia 2019 Dikabarkan Menghilang

- Selasa, 16 November 2021 | 19:15 WIB
potret frederika Alexis Cull sang puteri Indonesia 2019 yang menghilang (Tim/Istimewa)
potret frederika Alexis Cull sang puteri Indonesia 2019 yang menghilang (Tim/Istimewa)

godepok.com, Kasus menghilangnya Putri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull atau lebih dikenal dengan Frederica Cull membuat sang bunda panik bukan kepalang. Sebagai orangtua, Yulia Peers bingung. Ia tak lagi bisa menghubungi anaknya, Frederika Alexis Cull. Yulia Peers mengaku tak tahu keberadaan Puteri Indonesia 2019.

Yulia mengaku tidak tahu apa alasan Puteri Indonesia 2019 itu menghilang entah kemana. Ia sudah berusaha mencarinya, namun tidak menemukan titik terang.

"Sejak September saya sudah lost contact dan tidak tinggal sama anak saya (Frederika Cull). Saya tidak tahu dimana dia berada," kata Yulia Peers ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (15/11) lalu didampingi tim kuasa hukumya, Ery Kertanegara.

Baca Juga: Tiga bentuk Kue Ultah Seleb Indonesia, Punya Anjasmara Bentuk Janda Bolong

Yulia menambahkan, komunikasi dirinya dengan sang anak, wanita berusia 22 tahun itu sebelum sang putri pergi ke Bali untuk melakukan proses syuting

"Dia masih pamit sama saya izin mau ke Bali dua minggu buat syuting. Setelah disana ada komunikasi membicarakan liburan, Cuma tak lama kemudian, saya coba kontak pun tidak bisa," tambahnya.

Baca Juga: Resmi Tinggalkan Gelar Bangsawan Jepang, Putri Mako Dikabarkan Pilih Tinggal di New York

Hilangnya Frederika Cull di sinyalir karena sepucuk surat yang dialamatkan kepadanya, diakui Yulia seorang temannya berinisial N mengirimkan surat berisi tentang mengklaim N adalah ibu kandung dari Frederika.

"Saya kaget, dikirim surat berisi tentang N mengakui dia adalah ibundanya. Padahal sayalah ibu kandung dari Frederika," tegasnya.

Halaman:

Editor: Wahyu Adi Putranto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X