• Rabu, 26 Januari 2022

Nyaris Kecelakaan Saat pulang dari Jogja, Tya Ariestya: Alhamdulillah nya Kita Sekeluarga Masih Dilindungi

- Jumat, 19 November 2021 | 16:15 WIB
Potret Tya Ariestya bersama keluarga usai insiden (Tim/Intagram @tya_ariestya)
Potret Tya Ariestya bersama keluarga usai insiden (Tim/Intagram @tya_ariestya)


godepok.com, Kejadian nahas nyaris menimpa artis Tya Ariestya dan keluarganya, pasalnya, mobil yang dikendarainya nyaris mengalami kecelakaan pada perjalanan pulang dari Yogyakarta.

Dalam ungghan akun instagram pribadinya, Tya Ariestya mengungkapkan bahwa dirinya bersama keluarga nyaris mengalami kecelakaan saat perjalanan pulang dari Jogja dan alhamdulillah masih dilindungi dan berhasil sampai di Jakarta dengan selamat.

"nyaris kecelakaan perjalanan pulang dari Jogja!, Alhamdulillah nya kita sekeluarga masih dilindungi, dan sekarang selamat sampai Jakarta," ungkap Tya Ariestya dalam unggahan akun Instagram pribadinya @tya_ariestya.

Baca Juga: Aneh bin Ajaib, Hilang di Cadas Pangeran Ditemukan di Cirebon

Tya Ariestya menuturkan, Kejadian itu bermula saat sebuah besi dengan ujung yang runcing menancap ban mobilnya sampai-sampai body mobil lecet.

"Ini kejadian nya tiba2 nyangkut besi gede yg ujung tajem nusuk ban sampe bolong dan 3/4 sisi besi lain muter2 di body mobil ampe lecet kayak gt (di Zoom aja itu jg besi nya gedeee bgt menurut aku)," katanya.

Baca Juga: Kisah Misterius Hilangnya Warga di Jalan Cadas Pangeran Menyisakan Kejanggalan

Lebih lanjut Tya Ariestya mengatakan, meski semua sudah dipersiapkan sebaik mungkin dan sudah sehati-hati mungkin semua kembali pada kuasanya.

"Intinya semua udah kita persiapkan sebaik mungkin, udah sehati hati mungkin, semua kembali lagi kuasa NYA, Makasih doa nya di Dm banyak bgt krn aku post Story kejadiannya, Alhamdulillah kita semua gpp hanya mobil nya aja yg ban nya bolong dan body lecet aja kok," tuturnya.

Baca Juga: Persekap Menang, Kapten AFA Pukul Ketua DPRD Kota Pasuruan

Halaman:

Editor: Erwin GD

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X