• Senin, 29 November 2021

Choi Tae Joon dan Park Shin Hye Dikabarkan Bakal Menikah Januari Mendatang

- Selasa, 23 November 2021 | 13:12 WIB
potret Choi Tae Joon dan Park Shin Hye  (Tim/Instagram parkshinhye)
potret Choi Tae Joon dan Park Shin Hye (Tim/Instagram parkshinhye)

godepok.com, Aktor asal korea selatan Choi Tae Joon dan kekasihnya Park Shin Hye yang memulai jalinan asmara pada akhir 2017 silam dikabarkan telah mengumumkan rencana pernikahannya.

Seperti diketahui, kabar pernikahannya tersebut diumumkan oleh Agensinya yaitu Salt Entertainment dan Santa Claus Entertainment yang diadakan secra tertutup pada tanggal 22 Januari 2022 di seoul Korea Selatan.

Selain itu, kabar bahagia tersebut juga di bagikan oleh Kedua aktor itu dengan menulis surat di kafe penggemar mereka pada tangal 23 November 2021.

Baca Juga: Persidangan Kasus Pembunuhan Anggota TNI Bakal Segera Digelar

Berikut isi surat tersebut, Hari-hari ini, saya berterima kasih kepada Anda semua yang telah berada di sisi saya untuk waktu yang lama untuk mendukung saya.

“Saya menulis surat ini dengan hati yang gemetar karena ada berita yang ingin saya sampaikan terlebih dahulu,” tulis Choi Tae Joon seperti dikutip godepok dari soompi.

Lebih lanjut Choi Tae Joon mengatakan, Saya memiliki hubungan yang berharga yang telah berbagi banyak emosi untuk waktu yang lama dan telah melanjutkan pertemuan yang bermakna.

“Dia seperti seorang dermawan yang diam-diam mengajari saya bagaimana tersenyum cerah ketika saya bahagia dan bagaimana menangis ketika saya sedih. Sekarang, untuk menghasilkan buah cinta yang penuh syukur ini, kita akan membuat janji sebagai pasangan,” tuturnya.

Baca Juga: Mukota Kadin Depok Kian Memanas, Salah Satu Timses Calon Sebut Ada Kejangalan Data Pemilih

Halaman:

Editor: Erwin GD

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Artis Cantik Velove Vexia Telah Menikah

Selasa, 23 November 2021 | 19:15 WIB

Unggahan Luna Maya di Medsos Bikin Heboh

Jumat, 19 November 2021 | 13:37 WIB

Setelah Resmi Menikah, Rizki Billar Malah Merasa…

Selasa, 16 November 2021 | 16:15 WIB
X