• Rabu, 26 Januari 2022

Rumor Kim kardashian Menjalin Hubungan dengan Pete Davison Ramai Diperbincangkan

- Selasa, 23 November 2021 | 15:15 WIB
potret Kim kardashian (Tim/Instagram kimkardashian)
potret Kim kardashian (Tim/Instagram kimkardashian)

godepok.com, Kabar selebritis luar negeri Kim kardashian menggandeng Pete Davison kini menjadi ramai diperbincangkan, dan kabar tersebut ramai menghiasi laman berita media lokal setempat.

Kabar tersebut terungkap setelah pasangan tersebut sering muncul di sebuah acara hiburan larut malam Amerika Serikat yang muncul seminggu sekali dan berdurasi 90 menit.

Meskipun kabar tersebut tengah ramai diperbincangkan, keduanya masih belum mau mengakui tentang rumor yang beredar, namun, baru ini, mereka diketahui tertangkap kamera sedang bergandengan tangan, bahkan mereka juga dikabarkan sering menghabiskan waktu bersama.

Baca Juga: Choi Tae Joon dan Park Shin Hye Diakabarkan Bakal Menikah Januari Mendatang

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber, diketahui bahwa Pete Davidson yang berusia13 tahun lebih muda dari Kim Kardashian, selain itu, Pete Davidson juga diketahui adalah mantan tunangan penyanyi Ariana Grande.

Baca Juga: Ternyata Ini Faktor Negara Bhutan Menciptakan Masyarakatnya Sejahtera

Pete Davidson dan Ariana Grande sebelumnya diketahui menjalin hubungan sejak bulan Mei 2018 lalu dan tak lama berhubungan, mereka mengumumkan bahwa telah bertunangan, namun entah apa penyebabnya pasangan tersebut tiba-tiba dikabarkan putus.

Baca Juga: Persidangan Kasus Pembunuhan Anggota TNI Bakal Segera Digelar

Setelah putus dengan Ariana Grande, pada Januari 2019, Pete Davidson dikabarkan telah menjalin hubungan dengan aktris Kate Beckinsale, yang 20 tahun lebih tua darinya, yang terkenal dengan filmnya 'Pearl Harbor'. Keduanya bertemu di pesta Golden Globe dan menikmati hubungan yang gemerlap selama sekitar empat bulan dan kemudian dikabarkan kembali kandas.***

Halaman:

Editor: Erwin GD

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X