• Rabu, 26 Januari 2022

Masuk Dalam Kategori 25 Pria Terseksi, Wi Ha Joon : Itu Hanya Keberuntungan saja

- Jumat, 26 November 2021 | 17:15 WIB
Potret Wi Ha Joon saat berperan di Squid Game (Tim/Istimewa)
Potret Wi Ha Joon saat berperan di Squid Game (Tim/Istimewa)


godepok.com, Pasca melejit dan menjadi binang global setelah bermain di squid Game, Aktor Wi Ha Joon baru-baru ini dikabarkan menjalani sesi pemotretan untuk majalah The Star, Wi Ha Joon yang juga diketahui masuk daftar 25 pria terseksi di TV.

Menanggapi perihal popularitasnya tersebut, Wi Ha Joon mengatakan, dirinya masih belum percaya jika hal semacam itu terjadi pada dirinya, Dia mengaku hal tersebut hanya keberuntungan saja.

“Bahkan sekarang, saya masih tidak percaya bahwa hal semacam ini bisa terjadi pada saya. Saya memiliki keberuntungan luar biasa untuk tampil dalam drama yang hebat.” kata Wi Ha Joon seperti dikuti dari Soompi.

Baca Juga: Diduga ada Kejanggalan, Barisan UMKM Depok Tolak Hasil Mukota Kadin

Lebih lanjut Wi Ha Joon mengatakan, dirinya berharap tidak yang berubah dari kepribadiannya ketika berperan di musim kedua Squid Game

“Karena karakter saya harus menjelaskan sesuatu dari sudut pandang pengamat, ada banyak batasan pada emosi,” kata aktor tersebut.

“Jika saya membayangkan Hwang Joon Ho di Musim 2, saya ingin dia menemukan saudaranya lagi dan bertanya kepadanya apa yang sebenarnya terjadi,” Sambungnya.

Baca Juga: Seorang Wanita Lanjut Usia Jadi Korban Penjambretan di Depok

Ketika ditanya apa yang menjadi sumber kekuaannya sebagai seorang aktor, Wi Ha Joon sempat terdiam beberapa saat, dan tak lama kemudian baru menjawab pertanyaan tersebut.

“Fleksibilitas dan dualitas yang berasal dari penampilan fisik saya. Dan saya pikir saya cukup bagus dalam adegan aksi.”terangnya.

Halaman:

Editor: Erwin GD

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X