• Rabu, 26 Januari 2022

Misteri Inisial K Terungkap, Ini Penuturan Aktor KO Se Won

- Sabtu, 27 November 2021 | 11:15 WIB
Potret Aktor Ko Se Won (Tim/Istimewa)
Potret Aktor Ko Se Won (Tim/Istimewa)


godepok.com, Belum lama ini nama seorang aktor asal Korea Selatan berinisial K ramai jadi perbincangan lantaran dituding meninggalkan kekasihnya yang telah mengandung hingga akhirnya keguguran.

Ramainya kabar tersebut bermula saat salah satu akun media sosial yang mengungah masalah dirinya merasa ditinggalkan oleh aktor berinisial K yang dikenal dengan sebutan Pangeran Ibu Rumah Tangga.

Beradasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari beragam sumber, aku media sosial tersebut mengunggah kalimat bahwa dirinya seorang wanita biasa yang memliki hubungan dengan aktor berinisial K dan mengatakan telah ditinggal dalam keadaan hamil hingga mengalami keguguran.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Terpapar Covid, YG Entertainment : Ketiga Personel Lainnya langsu Tes PCR

Hingga akhirnya sang pemilik akun media sosial itu mengunggah nama asli dari akto berinisial K tersebut karena mendapat beragapan tangapan dari yang bersangkutan, kemudian terungkaplah sosok aktor berinisial K, ternya aktor tersebut benama Ko Sewon.

Setelah namanya terungkap dan mengundang banyak perhatian, Aktor Korea Ko Se Won pun langsung mengeluarkan pernyataan untuk menanggapi hal tersebut.

Dalam pernyataannya, Ko Se Won mengatakan bahwa dirinya mohon maaf pada sang mantan dan orang-orang tidak nyaman.

"Halo, aku Ko Se Won. Aku dengan tulus meminta maaf karena menyebabkan semua orang khawatir tentang sesuatu yang negatif seperti ini." kata Ko Se Won seperti dikutip dari kbizoom.

Baca Juga: Masuk Dalam Kategori 25 Pria Terseksi, Wi Ha Joon : Itu Hanya Keberuntungan saja

Kemudian Ko Se Won menjelaskan bahwa dirinya sudah berpisah sejak 2017 lalu dan menegenai alasannya kenapa berpisah, Ko Se Won tak dapat membeberkannya, Dia mengaku sudah berusaha untuk kembali pada pasangan nya namun tak berhasil.

Halaman:

Editor: Erwin GD

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X