• Selasa, 24 Mei 2022

Ssst, Kabarnya Ada Orang yang Ikut Memperkeruh Kisruh Dody Sudarajat dan Haji Faisal

- Sabtu, 8 Januari 2022 | 14:25 WIB
Potret Marissya Icha yang diketahui sebgai Sahabat Karib mendiang vanessa angel (Tim/istimewa)
Potret Marissya Icha yang diketahui sebgai Sahabat Karib mendiang vanessa angel (Tim/istimewa)

godepok.com, Kabar tentang perseteruan antara dua keluarga mendiang Vanessa Angel Bibi Ardiansyah kerap menghiasi laman pemberitaan media, bahkan, kekisuhan tersebut seakan tak berkesudahan.

Baru baru ini seorang sahabat karib mendiang Vanessa Anggel, Marissya Icha mengeluarkan pernyataan mengejutkan terkait hal tersebut, karena menurut Marissya Icha ada yang sosok yang membuat keruh suasana persoalan tersebut.

Hal tersebut terungkap dalam tayangan video kanal Youtube Denny Sumargo, pada tayangan tersebut Marissya Icha mengungkapkan bahwa ada pihak pihak yang ikut memperkeruh persoalan antara Doddy Sudrajat dengan Haji Faisal sehingga terkesan makin panas.

"Ada udangnya, aku tahu siapa... Makanya sebenarnya dari postingan aku, yang paham-paham saja paham apa yang aku ketik. Aku suka ketik maksudnya pasti mereka sampilah, mereka ngerti," katanya.

Baca Juga: Gol Semata Wayang Persib Jadi Penentu Kemenangan saat Melawan Persita

Bahkan, Marissya mengatakan dirinya menduga sosok tersebut cemburu lantaran Vanessa lebih memilih mendiang Bibi Ardiansyah. Hal ini juga lah yang memicu permintaan untuk tes DNA terhadap Gala Sky dari pihak Doddy Sudrajat.

"Menurut aku dia tuh cemburu sebenarnya, karena Vanessa lebih memilih Bibi. Dan kisah harunya Vanessa dan Bibi seperti Habibi-Ainun, kecemburuan ini besar pada orang ini," ungkapnya.

Baca Juga: Berhasil Kalahkan PSIS, Persija Raih Poin Penuh di Klasement BRI Liga 1

Harusnya, kata Marissya, sosok tersebut jika memang punya kepentingan bisa langsung datang secara baik baik tanpa perlu membuat suasan makin panas.

Halaman:

Editor: Erwin GD

Sumber: Youtube Denny Sumargo, Beragam Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cube Entertainment Umumkan Pembubaran CLC

Jumat, 20 Mei 2022 | 18:00 WIB

THX, Nama Fandom Resmi TNX

Rabu, 18 Mei 2022 | 13:00 WIB
X