• Selasa, 24 Mei 2022

Nia Ramadhani dan Suami Serta Supir Divonis Satu Tahun Penjara

- Selasa, 11 Januari 2022 | 16:00 WIB
potret Nia ramdhani dan suami (Tim/instagram ramadhaniabakrie)
potret Nia ramdhani dan suami (Tim/instagram ramadhaniabakrie)

godepok.com, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat akhirnya memabacakan amar putusan terkait perkara tindak pidana penyalahgunaan narkotika golongan I bagi diri sendiri sebagaimana diatur Pasal 127 ayat (1) huruf a Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika yang melibatkan pasangan artis Nia Ramadhani dan Suaminya Ardi Bakrie serta supir pribadi Zen Vivanto.

Dalam Amar putusannya, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Muhammad Damis mengatakan bahwa Artis Nia Ramadhani bersama suaminya Anindra Ardiansyah Bakrie alias Ardi Bakrie dan sopirnya Zen Vivanto divonis satu tahun penjara dalam kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

"Menjatuhkan pidana terhadap terdakwa I, II, III oleh karena itu dengan pidana penjara masing-masing selama 1 tahun," kata Muhammad Damis.

Baca Juga: Retweet Twitter Pemkot Depok Berbuntut Panjang

Baca Juga: Dikabarkan Tiba di Indonesia, Ini Sekilas Profil Mezut Ozil

Selain itu, sejumlah keadaan yang memberatkan dan meringankan bagi Nia dan yang lainnya Menurut hakim, hal-hal yang memberatkan yaitu perbuatan para terdakwa tidak mendukung program pemerintah tentang program pemeberantasan penyalahgunaan narkotika.

Sedangkan hal meringankan yakni para terdakwa belum pernah dihukum, mengakui terus terang perbuatan dan berjanji tidak akan mengulanginya.

Hakim menilai para terdakwa telah terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika golongan I bagi diri sendiri sebagaimana diatur Pasal 127 ayat (1) huruf a Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.***

 

Halaman:

Editor: Erwin GD

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cube Entertainment Umumkan Pembubaran CLC

Jumat, 20 Mei 2022 | 18:00 WIB

THX, Nama Fandom Resmi TNX

Rabu, 18 Mei 2022 | 13:00 WIB
X