• Senin, 27 Juni 2022

Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee Bakal Beradu Akting dalam Serial Drama Terbaru Marriage White Paper

- Senin, 4 April 2022 | 14:30 WIB
Lee Yeon Hee akan berperan sebagai calon mempelai wanita cantik Kim Na Eun yang penuh kasih sayang dan penuh tawa namun juga tajam saat bekerja (Tim/twitter)
Lee Yeon Hee akan berperan sebagai calon mempelai wanita cantik Kim Na Eun yang penuh kasih sayang dan penuh tawa namun juga tajam saat bekerja (Tim/twitter)

godepok.com , aktris dan aktor ternama seperti Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee dikabarkan bakal beradu akting dalam sebuah serial drama berjudul Marriage White Paper yang akan tayang di Kakao TV.

Serial drama Marriage White Paper adalah sebuah drama romansa yang menceritakan tentang hubungan pasangan berusia 30-an yang bersiap untuk menikah.

Sementara mereka mengharapkan akhir yang bahagia seperti sesuatu yang keluar dari dongeng, persiapan mereka terlihat agak berbeda.

Baca Juga: Masuki Dua Episode Terakhir, Ini Bocoran Akhir Kisah Ramalan Cinta dan Cuaca

Dari pertemuan antara keluarga hingga persiapan pernikahan dan menemukan rumah, pasangan yang akan segera menikah akan membahas topik yang sangat realistis.

Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee masing-masing akan memerankan Seo Joon Hyung dan Kim Na Eun, yang merupakan pasangan baru saja menyelesaikan dua tahun pernikahan untuk menikah.

Dengan kemampuan akting yang luar biasa, mereka akan pemirsa pemirsa dengan romansa mereka sambil menunjukkan makna di balik ungkapan, Kencan adalah fantasi, sementara pernikahan adalah kenyataan.

Lee Jin Wook akan berperan sebagai Seo Joon Hyung, calon pengantin pria yang dengan senang hati menuruti setiap perintah tunangannya. Dia jujur ​​dalam menghadapi cinta, dan dia juga memiliki kepribadian yang optimis.

Baca Juga: Big Hit Umumkan Bakal Mangambil Tindakan Tegas Atas Masalah yang Menimpa BTS

Halaman:

Editor: Erwin GD

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BTS V Memulai Kegiatan Solonya di Paris

Senin, 27 Juni 2022 | 15:00 WIB

Lagi, BTS Kembali Ukir Sejarah di Oricon Jepang

Rabu, 22 Juni 2022 | 11:30 WIB

BTS Dominasi Tangga Lagu iTunes Seluruh Dunia

Sabtu, 11 Juni 2022 | 13:00 WIB
X