• Senin, 27 Juni 2022

Song Duk Ho dan Lee Bom Sori Bakal Kembali Beradu Akting Serial Drama Terbaru Berjudul Link

- Rabu, 11 Mei 2022 | 14:00 WIB
Potret Lee Bom Sori yang akan beradu akting dengan aktor Song Duk Ho dalam serial drama Link (Tim/istimewa)
Potret Lee Bom Sori yang akan beradu akting dengan aktor Song Duk Ho dalam serial drama Link (Tim/istimewa)

godepok.com , Song Duk Ho dan Lee Bom Sori dikabarkan kembali bersatu beradu akting dalam sebuah serial drama romantis terbaru berjudul Link yang akan tayang pada awal bulan Juni mendatang.

Serial drama romantis berjudul link menceritakan tentang seorang pria yang tiba-tiba mulai merasakan semua emosi yang dialami oleh seorang wanita yang tidak dikenal ketika “fenomena link” terjadi lagi untuk pertama kali setelah 18 tahun.

Moon Ga Young akan berperan sebagai karyawan restoran Noh Da Hyun, sementara Yeo Jin Goo akan berperan sebagai Eun Gye Hoon, seorang eksekutif eksekutif yang kehidupan sehari-harinya terbalik ketika dia secara tak terduga mulai semua suka, duka, dan rasa sakit Noh Da Hyun . bersama-sama dengan dia.

Dalam stills pertama Song Duk Ho dan Lee Bom Sori, mereka berubah menjadi petugas polisi Ji Won Tak dan sersan senior Hwang Min Jo, yang juga merupakan mantan pasangan.

Dalam sebuah Foto-foto yang tersebar menunjukkan reuni Ji Won Tak dan Hwang Min Jo sebagai rekan kerja. Suasana tegang dari masih membuat pemirsa bertanya-tanya bagaimana mantan dapat menikmati perasaan mereka, fokus pada pekerjaan, dan mengatasi situasi yang tidak nyaman ini.

Bahkan saat mereka hanya menikmati teh sambil bersandar di mobil polisi mereka, Ji Won Tak dan Hwang Min Jo terlihat jauh lebih akrab satu sama lain daripada rekan kerja rata-rata.

Saat mereka berkeliling sepanjang hari bersama, mereka pasti akan diingatkan akan kenangan masa lalu mereka dan dipaksa untuk berganti-ganti antara energi yang akrab dan energi yang canggung.

Di atas hubungan mereka, Ji Won Tak dan Hwang Min Jo akan berurusan dengan rahasia besar Jihwa, lingkungan yang biasanya damai dan membosankan.

Nantikan untuk melihat skenario seperti apa yang menanti mereka dan bagaimana semuanya terhubung kembali ke Eun Gye Hoon dan Noh Da Hyun dan Link akan tayang perdana pada 6 Juni pukul 10:30 malam waktu setempat.***

Halaman:

Editor: Erwin GD

Sumber: Soompi

Tags

Terkini

BTS V Memulai Kegiatan Solonya di Paris

Senin, 27 Juni 2022 | 15:00 WIB

Lagi, BTS Kembali Ukir Sejarah di Oricon Jepang

Rabu, 22 Juni 2022 | 11:30 WIB

BTS Dominasi Tangga Lagu iTunes Seluruh Dunia

Sabtu, 11 Juni 2022 | 13:00 WIB
X