• Rabu, 29 Juni 2022

Jisoo Blackpink Resmi Jadi Brand Ambasador Cartier

- Rabu, 25 Mei 2022 | 11:30 WIB
Potret Jisoo BlackPink (Tim/twitter)
Potret Jisoo BlackPink (Tim/twitter)

godepok.com, Baru baru ini sebuah perusahaan bernama Cartier telah mengumumkan kabar tentang Jisoo BLACKPINK Telah resmi menjadi brand ambasador untuk merek dagan sebuah perhiasan dan jam tangan mewa Prancis.

Hal tersebut dibenarkan oleh Arnaud Carrez, Senior Vice President dan Chief Marketing Officer Cartier, dalam keterangan dia mengatakan, Ketika kami ingin mewujudkan aura magnet panther, perhatian kami secara naluriah tertuju pada Jisoo.

Baca Juga: Dua Anggota Positif Covid 19, ONEUS Gagal Tampil di Kpop Flex

"Dengan gayanya yang percaya diri, dia adalah suara dari generasi baru kreatif yang berani menunjukkan bakat mereka yang berbeda," katanya.

Selain itu, kata Arnaud Carrez, Jisoo merupakan seorang seniman yang mengambil perannya dengan kebebasan kreatif yang besar, tidak pernah membatasi dirinya sendiri.

Baca Juga: Berhasil Membintangi Musikal Brodway KPOP, Luna: Ini Sebuah Kehormatan dalam Hidup Saya

"Dia merupakan seorang seniman yang mengambil perannya dengan kebebasan kreatif yang besar, tidak pernah membatasi dirinya sendiri," pungkasnya.

Sementara itu, Jisoo mengatakan bahwa dirinya sangat senang menjadi bagian dari perjalanan Cartier dan hal tersebut merupakan sebuah kehormatan baginya.

“Saya senang menjadi bagian dari perjalanan besar Cartier. Merupakan kehormatan yang sangat berarti bagi saya untuk menjadi anggota komunitas Panthère, di mana setiap individu memiliki warna unik dan khasnya masing-masing," kata Jisoo.

Halaman:

Editor: Erwin GD

Sumber: Soompi

Tags

Terkini

BTS V Memulai Kegiatan Solonya di Paris

Senin, 27 Juni 2022 | 15:00 WIB

Lagi, BTS Kembali Ukir Sejarah di Oricon Jepang

Rabu, 22 Juni 2022 | 11:30 WIB

BTS Dominasi Tangga Lagu iTunes Seluruh Dunia

Sabtu, 11 Juni 2022 | 13:00 WIB
X