• Senin, 27 Juni 2022

IST Entertainment Angkat Bicara, Ini Kelanjutan Karir Yang Donghwa di ATBO

- Selasa, 14 Juni 2022 | 13:00 WIB
Potret Yang Donghwa (Tim/twitter/istimewa)
Potret Yang Donghwa (Tim/twitter/istimewa)

godepok.com, Setelah kabar tak sedap yang menimpa salah satu personil grup musik ATBO Yang Donghwa merebak, IST Entertainment akhirnya angkat bicara.

Dalam sebuah keterangan tertulis IST Entertainment menyebutkan bahwa setelah membaca postingan tentang Yang Donghwa di media sosial dan komunitas online, kami menerima persetujuan artis untuk menghubungi pejabat sekolah, alumni, dan kenalan untuk membahas masalah ini dan mengonfirmasi fakta.

Selain itu, IST Entertainment menuliskan, kami juga melakukan prosedur pengecekan fakta. Meskipun beberapa pernyataan ternyata berbeda dari kebenaran, kami menemukan ada siswa yang terluka karena ucapan dan tindakan Yang Donghwa yang tidak dewasa dan tidak pantas.

"Kami berhasil menghubungi beberapa siswa, dan Yang Donghwa menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada mereka secara langsung," ungkap IST Entertainment.

Baca Juga: Dua Anggota Positif Covid 19, ONEUS Gagal Tampil di Kpop Flex

Untuk itu, Yang Donghwa merenungkan tindakan masa lalunya yang tidak pantas sebagai seorang siswa, dan dia sangat malu dengan bagaimana dia menyinggung orang-orang di sekitarnya dengan kurangnya pertimbangan.

Selain siswa yang dia punya kesempatan untuk bertemu secara langsung untuk meminta maaf, dia tahu mungkin ada lebih banyak siswa yang mengalami masa sulit karena dia, dan dia memiliki hati yang berat memikirkan mereka.

"Kami menundukkan kepala dan meminta maaf kepada mereka yang kecewa dengan kesalahan Yang Donghwa di masa lalu, serta mereka yang menunjukkan cinta untuk artis tersebut," tuturnya.

Baca Juga: Jadi Artis Kpop Ketiga, Stray Kids Berhasil Berada di Puncak Tangga Lagu Billboard Top Chart 200

Halaman:

Editor: Erwin GD

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BTS V Memulai Kegiatan Solonya di Paris

Senin, 27 Juni 2022 | 15:00 WIB

Lagi, BTS Kembali Ukir Sejarah di Oricon Jepang

Rabu, 22 Juni 2022 | 11:30 WIB

BTS Dominasi Tangga Lagu iTunes Seluruh Dunia

Sabtu, 11 Juni 2022 | 13:00 WIB
X