• Senin, 27 Juni 2022

Setelah Lakukan Penataan Internal, Wakeone Umumkan TO1 Bakal Segera Kembali

- Jumat, 17 Juni 2022 | 16:15 WIB
Potret grup musik TO1 (Tim/Twitter to1 official)
Potret grup musik TO1 (Tim/Twitter to1 official)

godepok.com, Setelah mengumumkan untuk vakum untuk melakukan penataan pada bulan Mei lalu, grup musik TO1 telah bersiap untuk kembali pada musim panas.

Terkait hal tersebut, baru baru ini agensi dari T01 yaitu WAKEONE Entertainment mengumumkan melalui keterangan tertulis yang menyatakan bahwa Min Su, Jerome, dan Woong Gi akan meninggalkan grup, tetapi tiga anggota lagi akan bergabung sebagai gantinya.

"Anggota WAKEONE dan TO1 meluangkan waktu untuk merenungkan kegiatan kami selama dua tahun terakhir dan berpikir keras tentang lompatan grup ke masa depan," sebutnya.

Baca Juga: Potongan Musik Diduga Lagu Baru BLACKPINK Hebohkan Para Penggemar Kpop

Lebih lanjut WAKEONE menuturkan bahwa pihaknya terbuka ke segala arah dan berusaha mencari solusi terbaik, dan setelah berdiskusi terus menerus, TO1 memutuskan untuk mengambil tantangan baru melalui pembentukan kembali identitas tim dan penyempurnaan arah tim.

"Pertama, setelah percakapan mendalam tentang identitas dan arah tim, anggota Min Su, Jerome, dan Woong Gi memutuskan untuk meninggalkan TO1 dan bersiap untuk awal yang baru," tuturnya.

Baca Juga: Mini Album Kedua Girl Band Kpop STAYC Raih Rekor Penjualan di Minggu Pertama

"Akibatnya, tiga anggota akan bergabung dengan TO1, termasuk Daigo dan Renta, yang masing-masing merupakan kontestan peringkat 13 dan 16 dari Produce 101 Japan Season 2, dan anggota termuda baru kami Yeo Jeong," sambungnya.

Setelah keterangan ini disampaikan, lanjut WAKEONE, TO1 akan terus aktif terlibat dalam kegiatan domestik dan global, dan kami akan terus memberikan dukungan penuh untuk kegiatan TO1 di masa mendatang.

Halaman:

Editor: Erwin GD

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BTS V Memulai Kegiatan Solonya di Paris

Senin, 27 Juni 2022 | 15:00 WIB

Lagi, BTS Kembali Ukir Sejarah di Oricon Jepang

Rabu, 22 Juni 2022 | 11:30 WIB

BTS Dominasi Tangga Lagu iTunes Seluruh Dunia

Sabtu, 11 Juni 2022 | 13:00 WIB
X