• Senin, 27 Juni 2022

Jaehyun NCT Terpilih sebagai Brand Ambassador Prada

- Senin, 20 Juni 2022 | 19:00 WIB
Jaehyun NCT menjadi Brand Ambassador Prada (tim/KNN/instagram jaehyun.archives)
Jaehyun NCT menjadi Brand Ambassador Prada (tim/KNN/instagram jaehyun.archives)

godepok.com, Jung Yoon Oh atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Jaehyun telah terpilih sebagai Brand Ambassador merk mewah asal Italia Prada.

Acara yang Jaehyun hadiri pada 19 Juni lalu yang bernama SS23 Prada Uomo Fashion Show menjadi penanda dimulainya kegiatannya sebagai duta. Pada bulan September 2021 lalu, Jaehyun juga menjadi selebritas pertama yang menyiarkan acara Prada secara langsung melalui media sosial saat ia mengambil bagian dalam peluncuran koleksi Musim Semi/Musim Panas 2022 merek tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Serial Drama Link Episode Mendatang

“Melalui beberapa kolaborasi dengan Jaehyun, kami dapat sepenuhnya merasakan pengaruhnya yang kuat. Karena dia adalah seorang seniman dengan segalanya mulai dari visual yang mewah hingga selera mode yang luar biasa, [Jaehyun] dipilih sebagai duta untuk mewakili merek kami.” kata seorang perwakilan dari merek tersebut dilansir dari Soompi.

Salah satu member Boyband NCT itu menambah deret artis Korea Selatan yang menjadi Brand Ambassador merek ternama dunia, seperti Jennie Blackpink yang menjadi Brand Ambassador Chanel dan Jisoo Blackpink yang menjadi Brand Ambassador merek Dior.

NCT 127 saat ini sedang dalam tur dome pertama mereka di seluruh Jepang dengan konser mendatang mereka di Kyocera Dome di Osaka yang berlangsung pada 25 dan 26 Juni.

Drama baru Jaehyun “Dear.M” juga akan tersedia dengan teks bahasa Inggris di Viki mulai 29 Juni.***

Editor: Kinan Warih Arminta

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BTS V Memulai Kegiatan Solonya di Paris

Senin, 27 Juni 2022 | 15:00 WIB

Lagi, BTS Kembali Ukir Sejarah di Oricon Jepang

Rabu, 22 Juni 2022 | 11:30 WIB

BTS Dominasi Tangga Lagu iTunes Seluruh Dunia

Sabtu, 11 Juni 2022 | 13:00 WIB
X