• Senin, 27 Juni 2022

Nam Joo Hyuk Diterpa Kabar Tak Sedap, Management SOOP Angkat Bicara

- Selasa, 21 Juni 2022 | 07:00 WIB
Potret aktor Nam Joo Hyuk (Tim/twitter)
Potret aktor Nam Joo Hyuk (Tim/twitter)

godepok.com, Baru baru ini Aktris Nam Joo Hyuk menjadi sorotan lantaran ada seseorang yang mengaku satu sekolah saat SMP dan SMA pernah menjadi korban Bulying dan melaporkan ke pihak media atas peristiwa tersebut.

Akibat hal tersebut, agensi Nam Joo Hyuk Management SOOP angkat bicara dan menyatakan dengan tegas membantah tuduhan tersebut dan dan akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap pelapor dan sumber anonim tersebut.
Dalam pernyataan tertulisnya, SOOP Management mengatakan sikap resminya terkait artikel tentang aktornya Nam Joo Hyuk.

"Pertama, kami meminta pengertian Anda atas keterlambatan mengumumkan posisi kami untuk mengkonfirmasi fakta," ungkap Agensi.

Baca Juga: Sinopsis Serial Drama Link Episode Mendatang

Setelah memeriksa kebenaran dengan aktor mengenai laporan awal, Agensi mengatakan, kami telah mengkonfirmasi bahwa semua informasi yang relevan tidak benar sedikit pun. 
"Kami juga menyatakan penyesalan kami atas laporan sepihak dari media yang tidak memeriksa kebenaran bahkan sekali dengan agensi atau aktor sebelum menerbitkan artikel," terangnya.

Untuk itu, kami selaku Agensi akan segera meminta laporan koreksi dari Komisi Arbitrase Pers (PAC) terhadap outlet media yang bertanggung jawab atas kerusakan serius reputasi aktor melalui laporan palsu. 

Baca Juga: Jelang Akhir Penyangan, Serial Drama Our Blues Berhasil Raih Peringkat Tertinggi

Selanjutnya, kami akan mengajukan tuntutan pidana terhadap pelapor outlet media yang pertama kali melaporkan [klaim] serta sumber anonim.
Badan tersebut telah meminta kasus ini kepada penasihat hukum kami hari ini untuk melanjutkan tindakan hukum, dan kami sedang dalam proses untuk melaksanakannya.

"Aktor dan keluarganya adalah orang-orang yang mengalami rasa sakit terbesar karena gosip samar dan desas-desus yang tidak dipikirkan dan tidak dikonfirmasi sedikit pun," katanya.

Halaman:

Editor: Erwin GD

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BTS V Memulai Kegiatan Solonya di Paris

Senin, 27 Juni 2022 | 15:00 WIB

Lagi, BTS Kembali Ukir Sejarah di Oricon Jepang

Rabu, 22 Juni 2022 | 11:30 WIB

BTS Dominasi Tangga Lagu iTunes Seluruh Dunia

Sabtu, 11 Juni 2022 | 13:00 WIB
X