• Rabu, 26 Januari 2022

Menelisik Keberuntungan Dari Melihat Weton

- Rabu, 17 November 2021 | 11:15 WIB
ilustrasi perhitungan jawa (Tim/istimewa)
ilustrasi perhitungan jawa (Tim/istimewa)


godepok.com, Keberuntungan dan kesuksesan setiap orang tidak akan datang secara bersamaan. Ada yang datang cepat dan ada pula yang datang sedikit terlambat.

Beberapa orang dengan weton tertentu, memiliki nasib yang cukup malang dan penuh perjuangan di usia muda. Namun di usia tua atau dewasa, segala jerih payahnya akan dibayar dengan mahal dan bisa hidup makmur di usia tersebut.

Simak weton yang diprediksi akan berada di puncak kesuksesan dan kekayaan saat kaya usia tua. Hidupnya penuh keberuntungan dan makmur. Berikut weton yang diprediksi kaya dan sukses di usia tua, sebagaimana dilansir dari kanal Youtube E2TV ENDANG GUNAWAN pada (16/11/ 2021).

Baca Juga: Resmi Tinggalkan Gelar Bangsawan Jepang, Putri Mako Dikabarkan Pilih Tinggal di New York

1. Minggu Legi, Selasa Pon, dan Jumat Wage

Mereka yang memiliki weton-weton di atas akan berada di puncak kesuksesan dan kekayaan saat menginjak usia tua. Untuk mendapatkan semua itu, mereka harus bekerja keras dan banting tulang pada masa mudanya. Mereka akan bangkit kembali dan sukses diperkirakan pada usia 47 atau 48 tahun ke atas.

2. Minggu Kliwon, Senin Pahing, Kamis Legi, Jumat Pon, dan Sabtu Wage

Gerbang kesuksesan dan kekayaanbaru akan terbuka setelah pemilik weton-weton tersebut menginjak usia 24 tahun atau 25 tahun. Pada masa itu, mereka akan memeroleh pundi-pundi kekayaan yang seolah tidak ada habisnya. Jika mereka pandai dalam mengelola keuangan, maka posisi kesuksesan tidak akan berubah dan tambah kaya.

Baca Juga: Harry Kane Cetak Quatrick, Inggris Lumat San Marino 10- 0

Sayangnya, jika tidak tepat melakukan manajemen keuangan pada usia 34 tahun, mereka akan lebih terjatuh dan diperkirakan bangkit kembali usia 40 tahun.

Halaman:

Editor: Wahyu Adi Putranto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X