• Rabu, 26 Januari 2022

Dikabarkan Bakal Dirilis Dalam Waktu Dekat, Dalam Hitungan Jam Trailer Spider-Man: No Way Home Ditonton Jutaan

- Rabu, 17 November 2021 | 14:15 WIB
Potret Film Spider-Man: No Way Home  (Tim/instagram)
Potret Film Spider-Man: No Way Home (Tim/instagram)

\godepok.com, Kabar tentang kemunculan seri baru  Spider-Man: No Way Home ramai jadi perbincangan, bahkan kabar terbaru, film tersebut bakal segera dirilis dan yang lebih mencengankan lagi, dalam hitungan jam trailer film tersebut sudah ditonton lebih dari dari 7,9 juta kali di Youtube.

Dalam trailer tersebut juga terlihat menampilkan penjahat-penjahat seperti Doctor Octopus, Electro, Sandman, Green Goblin, dan Lizard.

Dengan demikian, Spider-Man: No Way Home pun dipastikan akan menyatukan lebih banyak antagonis dari seri Spider-Man sebelumnya. Spider-Man: No Way Home dibintangi oleh Tom Holland sebagai Peter Parker alias Spider-Man dan Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange.

Baca Juga: Longsor di Perum Griya Merdeka Timur Tak Kunjung Ditanggulangi, Warga : Jangan Sampai Ada Korban Jiwa

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, Spider-Man: No Way Home adalah film superhero Amerika Serikat yang akan datang berdasarkan karakter Marvel Comics, Spider-Man, diproduksi bersama oleh Columbia Pictures dan Marvel Studios, dan didistribusikan oleh Sony Pictures Releasing.

Film ini dimaksudkan untuk menjadi sekuel Spider-Man: Homecoming (2017) dan Spider-Man: Far From Home (2019), dan merupakan film ke-27 di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Film ini disutradarai oleh Jon Watts, ditulis oleh Chris McKenna dan Erik Sommers, dan dibintangi oleh Tom Holland, Tobey Maguire, dan Andrew Garfield sebagai Peter Parker atau Spider-Man, bersama Zendaya, Jacob Batalon, Marisa Tomei, Jamie Foxx, Benedict Cumberbatch dan Alfred Molina.

Baca Juga: Meski Suaminya Dinyatakan Telah Sembuh, Tasya Kamila : Aku Tetap Was-was

Santer kabar bahwa Spider-Man: No Way Home dijadwalkan akan dirilis di Amerika Serikat pada 17 Desember 2021, sebagai bagian dari Fase Empat MCU. Film Spider-Man keempat sedang dalam pengembangan

Halaman:

Editor: Erwin GD

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X