• Senin, 29 November 2021

Resident Evil: Welcome to Raccoon City Dirilis Hari ini

- Rabu, 24 November 2021 | 10:15 WIB
Potret poster film Resident Evil  (Tim/instagram)
Potret poster film Resident Evil (Tim/instagram)

godepok.com, Kabar gembira bagi para penikmat film action yang bertemakan petualangan yang mendebarka seperti Resident Evil, kini dikabakan, seri terbaru dari Resident Evil telah dirilis baru baru ini.

Bagi para penikmat film Resident Evil, bakal bertemu dengan lanjutan dari film yang mengangkat tentang infeksi virus mematikan tersebut pada bulan ini dengan seri terbarunya yaitu Resident Evil: Welcome to Raccoon City.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dariberbagai sumber, seri terbaru dari Resident Evil dijadwalkan rilis pada 24 November 2021 hari ini. Namun sayangnya, dalam Resident Evil terbaru, sang bintang utama sekaligus ikon dari film yang bertema survival ini, yakni Milla Jovovich tidak tercantum sebagai pemeran yang memerankan tokoh Alice.

Baca Juga: Ganjil Genap di Margonda Akan Diujicoba 4 Desember Mendatang

Dalam keterangan yang didapat, para pemain yang akan tampil di film tersebut, Scedelario yang berperan sebagai Claire, Robbie Amel yang memerankan Chris Redfield, dan Hannah John-Kamen sebagai tokoh Jill Valentine, mereka akan menjadi 3 tokoh sentral pada film Resident Evil kali ini.

Dengan tanpa kehadiran Milla Jovovich yang ikonik dengan perannya sebagai Alice, tentu membuat para pecinta film ini penasaran. Pasalnya, semenjak kemunculan franchise Resident Evil pada 2002 lalu, Milla Jovovich selalu menjadi pemeran utama dan menjadi tokoh sentral dalam film adaptasi video game tersebut.

Baca Juga: Artis Cantik Velove Vexia Telah Menikah

Ternyatan dari segi penyegaran dan alur film, Resident Evil: Welcome to Raccoon City ini memang diplot untuk mengisahkan alur tanpa kehadiran Alice.

Berikut sekilas synopsis film Resident Evil: Welcome to Raccoon City.
Resident Evil: Welcome to Raccoon City menceritakan awal mula virus zombi mewabah hingga menyebar luas ke seluruh dunia hal tersebut bermula saat okecurigaan Claire Redfield bersama rekannya terhadap Umbrella Corporation, ia ingin sekali mengetahui kondisi di balik penyebaran virus zombi ini.

Halaman:

Editor: Erwin GD

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gaya Hidup Modern Tak Mampu Menembus Kampung Naga

Minggu, 28 November 2021 | 16:15 WIB

Nonton Serial Layangan Putus, Hati hati Emosi Terkoyak

Sabtu, 27 November 2021 | 12:15 WIB

Sinopsis Film Eternals dan Menguak Fakta di Dalamnya

Kamis, 25 November 2021 | 21:15 WIB
X