• Senin, 29 November 2021

Dikabarkan Terjadi Konflik Internal, Agensi Black Swan Akhirnya Buka Suara

- Rabu, 24 November 2021 | 14:15 WIB
Potret Personil Black Swan (Tim/Instagramblackswaan)
Potret Personil Black Swan (Tim/Instagramblackswaan)

godepok.com, Setelah ramai jadi perbincangan tentang kabar adanya perselishan antar sesama personil di Group musik Kpop Black Swan, akhirnya sang agensi buka suara beri penjelasan mengenai rumor konflik antara anggota Fatou dan Leia.

Seperti diketahui, grup Black Swan beranggotakan empat orang yang terdiri dari Youngheun, Leia, Fatou, dan Judy. Grup ini sebelumnya dikenal sebagai Rania dan telah mengalami beberapa perubahan formasi sejak debut mereka.

Dalam pernyataannya, agensi Black Swan DR Musik menyebutkan bahwa  saat ini sedang melakukan promosi Korea untuk album mereka, “Close to Me,” dan mulai menerima banyak dukungan dan perhatian.

”Untuk ini, kami dengan tulus berterima kasih kepada penggemar Black Swan yaitu LUMINA,” sebut DR Musik seperti dikutip dari soompi.

Baca Juga: Lagi, Damkar Depok Berhasil Evakuasi Ular dan Sarang Tawon dari Rumah Warga

Lebih lanjut DR Musik mneyebutkan, Black Swan adalah grup yang baru saja mulai mendapat perhatian sebagai idola, dan grup yang terdiri dari anggota dari berbagai bangsa, bahasa, dan budaya.

Karenanya  banyak perbedaan pendapat dan budaya hidup berdampingan dalam tim kami, ada kebutuhan yang lebih besar untuk saling menghormati dan memahami dibandingkan dengan tim K-pop lainnya.

“Semua staf di DR Music meminta maaf kepada LUMINA atas fakta bahwa masalah internal di dalam tim diselewengkan oleh orang lain dan menyebar ke penggemar seolah-olah itu benar,” terangnya.

Baca Juga: Ganjil Genap di Margonda Akan Diujicoba 4 Desember Mendatang

Halaman:

Editor: Erwin GD

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gaya Hidup Modern Tak Mampu Menembus Kampung Naga

Minggu, 28 November 2021 | 16:15 WIB

Nonton Serial Layangan Putus, Hati hati Emosi Terkoyak

Sabtu, 27 November 2021 | 12:15 WIB

Sinopsis Film Eternals dan Menguak Fakta di Dalamnya

Kamis, 25 November 2021 | 21:15 WIB
X