• Rabu, 26 Januari 2022

Sinopsis Film Eternals dan Menguak Fakta di Dalamnya

- Kamis, 25 November 2021 | 21:15 WIB
potret film Eternals (Tim/intagram)
potret film Eternals (Tim/intagram)

godepok.com, Jajaran Film terbaru Marvel Studios memang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak pecinta cinema, pasalnya, dalam seluruh seri terbaru tersebut banyak menyajikan keseruan dan ketegangan efek yang luar biasa.

Selain itu, dalam film seri terbaru tersebut juga banyak melibatkan pemeran artis kalangan papan atas seperti Angelina Jolie, Salma Hayek, Ma Dong Seok, Richard Madden, Gil Birmingham dan beberapa aktris dan aktor kelas atas lainnya untuk langsung beradu dalam Eternals.

Berikut sinopsis dari film Eternals dari marvel studio dan beberapa fakta menarik di dalamnya.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Terpapar Covid, YG Entertainment : Ketiga Personel Lainnya langsu Tes PCR

Mengingat kembali seluruh kekacauan yang diakibatkan oleh Thanos saat menghapus setengah populasi manusia, ternyata membawa masalah lainnya di kemudian hari. Penghapusan setengah populasi mengakibatkan pertumbuhan baru yang begitu cepat.

Pertumbuhan populasi tersebut mengakibatkan Deviant, musuh bebuyutan umat manusia, mendapatkan energi untuk muncul kembali. Tidak menunggu lama hingga akhirnya Deviant berhasil bangkit dan melakukan aksi jahatnya.

Kala itu juga, seorang sosok abadi, Dane Whitman memanggil para pahlawan super yang telah ada sejak 7.000 tahun yang lalu, para superhero ini memang bertugas hanya saat terlibat konflik dengan aksi jahat Deviant.

Baca Juga: Resident Evil: Welcome to Raccoon City Dirilis Hari ini

Sehingga, saat Thanos mengacau di bumi, mereka tidak turut serta untuk membantu dan ikut campur. Tidak menunggu lama, sejak panggilan tersebut, tim Eternal langsung berkumpul kembali menyatukan kekuatan untuk melawan Deviant.

Halaman:

Editor: Citra Wiranoto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X