• Rabu, 26 Januari 2022

RRQ Lemon Beberkan Pendapatan Pro Player Mobile Legends di Podcast Deddy Corbuzzier

- Jumat, 26 November 2021 | 18:15 WIB
Potret Muhammad 'Lemon' Ikhsan saat diundang Podcast Deddy Corbuzier mengungkapkan beberapa fakta menarik soal Pro Player Mobile Legends (Tim/MMT/ Tangkapan Youtube)
Potret Muhammad 'Lemon' Ikhsan saat diundang Podcast Deddy Corbuzier mengungkapkan beberapa fakta menarik soal Pro Player Mobile Legends (Tim/MMT/ Tangkapan Youtube)

godepok.com, Podcast Deddy Corbuzzier, yakni 'Close The Door' selalu bisa mendatangkan narasumber-narasumber yang berkualitas, mulai dari politisi, seniman, komedian bahkan setingkat menteri pun tak jarang hadir di Podcast Youtube paling terkenal di Indonesia tersebut.

Kali ini Deddy Corbuzzier menampilkan tamu yang cukup spesial, salah satu player">pro player game Mobile Legends yang sudah sangat terkenal yakni Muhammad ' Lemon ' Ikhsan.

Disini Deddy memberikan beberapa pertanyaan yang mengenai profesi dari Pro Player itu sendiri, Deddy menanyakan tentang bagaimana player">pro player bisa mendapatkan pendapatan.

Baca Juga: Sinopsis Film Eternals dan Menguak Fakta di Dalamnya

Lemon menjawab Pro Player bisa mendapatkan penghasilan lewat Streamer dan content creator, selain itu juga Pro Player mendapatkan Gaji dari kontrak yang dilakukan oleh tim yang menaunginya.

" Gajinya itu beda-beda tiap player, itu kan pasti ada Value nya " Ujar Lemon dikutip dari kanal Youtube Deddy Corbuzier. Value itu tergantung dari tingkat kemahiran seorang player dan seberapa populer player tersebut.

Bahkan jika mengikuti turnamen para player">pro player tersebut akan mendapatkan bayaran yang jumlahnya sangat besar, Contoh di Indonesia sendiri Mobile Legends yang memiliki liga profesional nya yaitu MPL ID, yang mempertemukan beberapa tim di setiap minggunya, jika bisa memenangkan pertandingan tersebut Player akan mendapatkan bonus yang besar "dibayar, bisa puluhan, tergantung dari poinnya, misalnya menang 2-0 gitu" Ucap Lemon.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Depok Hari Ini 26 November 2021, Waspada Potensi Hujan Petir Disertai Angin Kencang

Hal ini membuat kita berfikir bahwa industri game sekarang bukanlah suatu hal yang main, bahkan sudah bisa memberikan pendapatan finansial yang sangat Fantastis.

Halaman:

Editor: Erwin GD

Sumber: Podcast Deddy Corbuzier

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X