• Rabu, 26 Januari 2022

Siap-Siap, Ketegangan Dalam Drama Korea Happines Bakal Berlanjut

- Minggu, 28 November 2021 | 12:15 WIB
Potret salah satu cuplikan film drama Happines (Tim/Istimewa)
Potret salah satu cuplikan film drama Happines (Tim/Istimewa)

godepok.com, Drama Happines dikabarkan bakal segera menayangkan episode 7 dan 8 disaluran tvN, seperti diketahui Happines adalah sebuah drama thriller kota apokaliptik yang mengisahkan tentang kehidupan penduduk di sebuah komplek apartemen yang baru dibangun

Dikisahkan, dalam sebuah kompleks apartemen yang mempunyai kelompok berdasarkan status sosial telah menampung begitu banyak orang, namun wilayah tersebut menjadi tertutup lantaran munculnya penyakit menular, lantas bagaimana kelanjutan cerita tersebut dalam episode selanjutnya, mari kitas simak ulasannya.

Pada episode sebelumnya, situasi penyakit menular di apartemen semakin memakan banyak korban terinveksi sehingga jumlah mayat hidup atau zombie juga bertambah dan diperparah oleh adanya wabah tambahan yang bawa oleh satu pasien dari gedung yang berbeda dengan memasuki apartemen 101. dan pada episode tersebut berakhir dengan Jung Yi Hyun (Park Hyung Sik) bergegas menyelamatkan Yoon Sae Bom (Han Hyo Joo), yang masuk ke apartemen penyewa yang mencurigakan.

Baca Juga: Tiga Pelaku Begal di Bojonggede Berhasil Dibekuk Polisi

Kemudian, dikabarkan pada tanggal 26 November lalu, Happiness memperlihatkan foto baru yang menggambarkan sekilas momen mendebarkan. Pertama, Yoon Sae Bom mengarahkan pistol ke Han Tae Suk (Jo Woo Jin). Seperti keadaan mengerikan sebelumnya, wajahnya Yoon Sae Bom berlumuran darah, dan matanya yang dingin mengisyaratkan bahwa semacam krisis telah terjadi.

Baca Juga: Diduga Palsukan Laporan Keuangan, Petinggi Juventus Diinvestigasi

Dalam preview episode berikutnya, Han Tae Suk mengklaim jika diperlukan ia akan membuat Yoon Sae Bom digigit pasien yang terinfeksi. Foto lain menunjukkan Jung Yi Hyun berusaha menyelamatkan Yoon Sae Bom. Kaku karena marah, dia menodongkan pistol ke kendaraan yang akan berangkat. Jung Yi Hyun selalu curiga tentang motif Han Tae Suk, dan konfrontasi tegang mereka menimbulkan pertanyaan tentang apa yang akan terjadi selanjutnya.***

 

Editor: Erwin GD

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X