• Rabu, 26 Januari 2022

Nonton Film Vidkill, Siap-Siap Tegang dari Awal Hingga Akhir

- Minggu, 28 November 2021 | 13:15 WIB
potret poster film Vidkill (Tim/Tangkapan layar )
potret poster film Vidkill (Tim/Tangkapan layar )

godepok.com, Bagi anda penggemar film horror atau misteri tanah air bakal segera disuguhkan oleh tayangan terbaru yang bakal membawa penonton dalam atmosfir ketegangan yang berbeda.

Bahkan dikabarkan, film bergenre thriller tersebut bakal tayang di akhir tahun 2021 ini, film tersebut adalah Vidkill yang di produksi oleh Max Pictures dan dibintangi oleh arti ternama seperti Pradikta Wicaksono, Estelle Linden, Gesya Shandy dan Shindy Huang.

Tak tanggung-tanggung, film besutan sutradara Dyan Sunu Prastowo ini bakal membawa Ketegangan dari awal hingga akhir cerita dari film tersebut.

Baca Juga: Liga Italia, Berhasil Kalahkan Venezia 2-0 Inter Milan Tempel Napoli dan Lawan Sekotanya

Film Vidkill mengisahkan tentang Theo yang diperankan oleh Pradikta Wicaksono berusaha menyelematkan tunangannya stella yang diperankan oleh Estelle Linden beserta dua sahabatnya Gesya Shandy dan Shindy Huang yang diteror orang asing.

Kejadian itu berwal saat mereka berliburke sebuah Villa. Theo berusaha menyelamatkan tunangan beserta kawannya, melalui sebuah panggilan video call.

Baca Juga: Episode Lanjutan The Red Sleeve Tampilkan Lebih Banyak Keseruan

Produser Max Pictures, Ody Mulya menuturkan film Vidkill merupakan film bergenre thriller pertama yang diproduksi Max Pictures ditengah kondisi pandemi COVID-19.

"Dengan segala keterbatasan dan dengan protokol kesehatan yang ketat, kami berusaha untuk memberikan hasil yang terbaik untuk pecinta film misteri maupun horor. Penonton akan disajikan ketegangan sepanjang film ini," kata Ody Mulya kepada wartawan.

Halaman:

Editor: Erwin GD

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X