Film The Flash Bakal Turut Meramaikan Bioskop Kesayangan Anda Tahun Depan

- Minggu, 26 Desember 2021 | 20:00 WIB
Potret tampilan trailer film The Falsh (Tim/tankapan layar youtube)
Potret tampilan trailer film The Falsh (Tim/tankapan layar youtube)

godepok.com, Baru-baru ini kabarnya Warner Bros kembali merilis daftar jajaran pemeran baru untuk berbagai filmnya yang akan datang, termasuk film The Flash yang digadang gadang bakal tayang di bioskop pada bulan November Tahun 2022 mendatang.

Ramai tersiar kabar bahwa dalam film The Flash pihak Warner Bros bakal menampilkan aktor Michael Shannon dan Antje Traue yang sebelumnya juga pernah berperan di film General Zod dan Faora-Ul.

Kendati sudah banyak rumor yang beredar, pihak Warner Bros masih belum mencantumkan karakter mana yang akan diperankan oleh Shannon dan Traue namun banyak penggemar yang berasumsi bahwa kedua aktor tersebut akan mengulangi peran di film Man of Steel.

Baca Juga: AFF 2020 : Nadeo Argawinata, Pahlawan yang Membawa Indonesia Lolos Ke Babak Final

Seperti diketahui, film Man of Steel sendiri mengisahkan General Zod dan Faora-Ul menginvasi Bumi setelah mengetahui kebaradaan Kal-El alias Superman (Henry Cavill). Misi utama mereka adalah membunuh Superman dan memastikan dendam mereka saat diusir dari Planet Krypton terbalaskan.

Namun, dalam prosesnya Faora-Ul harus merima takdirnya untuk dipenjara di Phantom Zone, sedangkan Zod tewas dibunuh oleh Superman yang terpaksa mematahkan lehernya saat Zod berusaha menembakan Heat Vision pada manusia.

Jika kedua aktor ini benar-benar kembali pada peran lamanya, bagaimana mereka bisa hidup kembali di film The Flash? Mungkinkah kejadian Multiverse yang disebabkan oleh Flash akan membuat Faora lolos dari Phantom Zone, sehingga memungkinkan dia untuk membangkitkan General Zod. Atau bisa saja kejadian Multiverse membuat kisah DCEU menjadi liar dengan Zod yang masih hidup dan Superman yang mati.

Baca Juga: Gagal Lolos ke Final AFF Suzuki Cup 2020, Ini Ungkapan Fans Timnas Singapura

Seperti diketahui, The Flash adalah film yang akan meramaikan perhelatan superhero pada tahun 2022 mendatang.

Halaman:

Editor: Erwin GD

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X