Mobile Legends akan Membuat Mode Terbaru, Player Bisa Rasakan Sensasi Tanpa Cooldown

- Senin, 3 Januari 2022 | 19:00 WIB
Jonathan Liandi, Youtuber Gaming yang dianggap netizen memberikan ide kepada Moonton untuk membuat mode baru pada game Mobile Legends (Tim/MMT/instagram Jonathanliandi)
Jonathan Liandi, Youtuber Gaming yang dianggap netizen memberikan ide kepada Moonton untuk membuat mode baru pada game Mobile Legends (Tim/MMT/instagram Jonathanliandi)

godepok.com, Moonton sebagai pengembang Game Moba, mobile legends bang bang akan membuat mode arcade terbaru, bernama Overdrive.

Dalam mode terbaru ini, para player akan mendapatkan pengalaman bermain tanpa cooldown skill, jadi player dapat sesering mungkin melakukan spam skill.

Objektif dari mode arcade ini masih sama perti player bermain rank atau classic. Player hanya perlu menghancurkan base musuh dengan formasi yang sama. Hal yang membuat mode ini berbeda adalah player hanya diberikan 2 pilihan Hero saja. Jadi, player tidak bisa memiliki Hero seperti yang mereka inginkan pada mode rank/classic.

Baca Juga: Gaya Ganjar Sambut Tahun Baru, Dari Pantau Banjir Hingga Tahun Baru virtual

Player juga dapat mengganti 2 pilihan Hero tersebut sebanyak 5 kali secara gratis. Jadi, kalau kamu tidak suka dengan pilihan Hero yang telah disediakan, kamu bisa mengubahnya sebanyak 5 kali.

Dalam Mode Overdrive ini juga, player akan diberikan tambahan attack speed sebesar 50% dan movement speed sebanyak 30 poin, dan Ressillience sebanyak 25%. Serta, Cooldown skill Hero akan dikurangi sebanyak 80% dan cooldown battle spell sebanyak 50%. Jadi, sebenarnya masih terdapat cooldown skill sekitar 1 – 8 detik saja tergantung Hero yang digunakan.

Mode ini akan menjadi penyegaran bagi para player yang mungkin agak bosan untuk bermain rank atau classic, bisa mencoba mode ini, ditambah dengan skill yang bisa dispam, membuat keseruan tersendiri bagi para player.

Baca Juga: Manchester City Makin Tancapkan Posisi di Puncak Klasemen Setelah Berhasil Kalahkan Arsenal

Mode ini mungkin terinspirasi dari Youtuber Mobile Legends, Jonathan Liandi, dalam salah satu videonya ia mengungkapkan akan seru jika Mobile Legends mempunyai mode yang skillnya bisa si spam.

Halaman:

Editor: Erwin GD

Tags

Terkini

X