Lantaran Kasus Covid Meningkat, Jadwal Rilis Film Morbius Kabarnya Alami Penundaan

- Selasa, 4 Januari 2022 | 18:00 WIB
Potret film Morbius (Tim/tangkapan layar youtube)
Potret film Morbius (Tim/tangkapan layar youtube)

godepok.com, Jadwal dirilisnya film morbius kabarnya mengalami penundaan lantaran disebabkan meningkatnya kasus positif COVID terkait varian omicron, tidak lama setelah penayangan film Spiderman No Way Home di bioskop yang sangat sukses pada akhir tahun 2021 lalu.

Selain itu, Sony Pictures juga mengumumkan rilis film morbius diundur beberapa bulan hingga bulan April mendatang, pasalnya, pada bulan tersebut dianggap cukup ideal untuk melakukan rilis lantaran tidak ada film bergenre superhero yang akan bersaing langsung dengan film Morbius.

Baca Juga: Awal Tahun, Pemerintah Kembali Perpanjang PPKM Mulai Besok Hingga 17 Januari Mendatang

Untuk diketahui, Sony Picture juga akan merilis beberapa film besar pada minggu kedua bulan April mendatang, seperti film Sonic the Hedgehog 2 dan Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore.

Meskipun bukan film bergenre superhero, bisa dibilang kedua film tersebut mempunyai tingkat antusiasme yang hampir mirip seperti Morbius. Dimana hal tersebut kemungkinan akan berpengaruh cukup besar pada perilisan awal film morbius di bioskop nantinya.

Baca Juga: Hadapi Pernyataan Lukaku, Tuchel : Dia Pemain Chelsea

Kemungkinan Sony juga berpikir bahwa bulan April adalah penundaan terjauh yang bisa mereka lakukan, karena jika lebih jauh dari itu dikhawatirkan akan menurunkan antusiame penggemar sekaligus akan menambah biaya promosi film morbius yang sudah beberapa kali mengalami penundaan.

Semoga saja penundaan film Morbius kali ini menjadi yang terakhir, dan kasus COVID terkait omicron benar-benar mereda, sehingga para penggemar bisa tetap nyaman ketika menyaksikan filmnya nanti.***

Editor: Erwin GD

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X