Keseruan Aksi Duet Batman dan Cat Woman Akhirnya Terkuak

- Kamis, 6 Januari 2022 | 09:43 WIB
Potret film The Bat and the Cat (Tim/movie conten)
Potret film The Bat and the Cat (Tim/movie conten)

godepok.com, Baru baru ini video tentang trailer film The Bat and the Cat resmi diluncurkan melalui akun twitter resmi The Batman.

Dalam video yang berdurasi 30 detik tersebut terlihat duet mematikan Batman dengan cat woman, dengan begitu semakin terlihat peran cat woman begitu penting dalam film tersebut.

Bahkan di tengah-tengah video, Oswald Cobblepot seakan memberikan testimoni pada duet mereka berdua dengan menyebutnya “Helluva Duet” atau duet yang sangat merepotkan, setidaknya bagi para penjahat di Kota Gotham.

Baca Juga: Pelaku Penyerang Disablitas Mengaku Menyesal

Sebelumnya sutradara Matt Reeves sempat mengatakan bahwa film Batman-nya ini diwujudkan berdasarkan gambaran karakter yang ada dipikirannya.

Atas dasar itulah mengapa desain para karakternya terasa sangat unik sekaligus berbeda dari versi mana pun, termasuk kostum Batman yang terlihat lebih taktikal, kemudian kostum realistis Catwoman yang membuatnya tetap seperti manusia kucing, dan Riddler yang mempunyai tampilan menyeramkan seperti seorang pembunuh berantai.

Baca Juga: Kembali Ricuh, Musda KNPI Depok Diundur Lagi

Dengan tersebarnya video tersebut membuat seluruh penggemar film tersebut makin tak sabar untuk menyaksikan keseruan aksi Batman dan cat woman

Dari apa yang sudah terungkap sejauh ini, sepertinya alasan mengapa Batman bersekutu dengan Catwoman adalah karena ancaman Riddler yang terlalu berbahaya sekaligus misterius, apalagi Riddler sendiri tampaknya mengetahui identitas rahasia Batman.***

Halaman:

Editor: Erwin GD

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X