Lorong Gua Romantis Jadi Daya Tarik Tersendiri di Pantai Cemara Sewu

- Minggu, 9 Januari 2022 | 14:00 WIB
Potret pantai Cemara Sewu (Tim/facebook)
Potret pantai Cemara Sewu (Tim/facebook)

godepok.com, Bagi anda yang berkunjung ke Jogjakarta rasanya akan kurang afdol ketika tidak mengunjungi wisata pantai, pasalnya, wisata pantai di Jogjakarta menjadi tujuan utama wisatawan.

Selain Pantai Parangtritis yang sangat terkenal, Jogjakarta juga memilik pantai yang tak kalah indah untuk dikunjungi, yaitu pantai Cemara Sewu yang terletak di Kabupaten Bantul.

Pantai Cemara Sewu ini juga menyajikan eksotisme pemandangan pantai yang tak kalah dari pantai lainnya, mulai dari keberadaan pohon cemara yang rindang bersama hamparan laut yang luas menjadi keistimewaan tersendiri yang ditawarkan oleh objek wisata satu ini.

Baca Juga: Dua Pemain Liverpool Bersaing ketat di Castrol Playmaker Award

Terlebih di tempat ini terdapat Lorong Gua Romantis Pohon cemara di sepanjang jalan menuju pantai sehingga membuat lokasi ini seolah memiliki jalur khusus menuju ke pantai.

Yang tak kalah menarik, lorong tersebut sangatlah cocok untuk mengambil foto alias selfi karena memang mempunyai keindahan tersendiri.

Setelah melewari lorong pohon cemara dan masuk ke kawasan Pantai Cemara Sewu anda akan disuguhkan pemandangan birunya laut dan hitamnya pasir serta fasilitas jembatan bambu dan gazebo untuk bersantai.

Baca Juga: Mohamed Salah Masih Memimpin Klasemen Sementara Penghargaan Sepatu Emas Castrol

Bagi pasangan petualang yang dimabuk asmara rasanya tempat ini sangat recommended untuk kalian, lokasinya sendiri berada Jalan Pantai Parangkusumo, Parangtritis, Kretek, Parangtritis, kecamatan Kretek, Bantul, Yogyakarta.

Halaman:

Editor: Erwin GD

Sumber: Beragam Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X