Ingin Menghabiskan Waktu Bersama Keluarga, Alasan Wise dan OhMyV333NUS Rehat dari MPL PH

- Senin, 10 Januari 2022 | 21:00 WIB
Wise dan OhMYV333NUS memutuskan untuk rehat sejenak dari MPL PH, mereka ingin istirahat dan menghabiskan waktu dengan keluarga mereka masing-masih setelah season yang sangat melelahkan (Tim/MMT/instagram ohmy.V333nus)
Wise dan OhMYV333NUS memutuskan untuk rehat sejenak dari MPL PH, mereka ingin istirahat dan menghabiskan waktu dengan keluarga mereka masing-masih setelah season yang sangat melelahkan (Tim/MMT/instagram ohmy.V333nus)

godepok.com, Duo player midlaner asal tim Filipina, Blacklist International, Wise dan Oh MYV333NUS menyatakan akan rehat sejenak dari kompetisi MPL PH.

Hal ini mereka ungkapkan dalam Facebook mereka, mereka mengatakan ingin beristirahat dan menghabiskan waktu dengan keluarga mereka masing-masing.

Hal ini sangat mengejutkan tentunya bagi para fans Blacklist, kedua pemain ini merupakan andalan dari tim mereka dalam meraih berbagai juara dalam turnamen.

Baca Juga: Ditahan Imbang Persik Kediri, Ini Kata Pelatih dana Manajer Borneo FC

Wise dan OHMyV333NUS juga merupakan momok bagi tim yg berhadapan dengan Blacklist, combo yang mereka ciptakan sangat efektif dalam menekan maupun mengeleminasi lawan-lawannya.

“Sekarang setelah kita sudah mencapai mimpi kita sebagai juara dunia, inilah waktunya untuk istirahat sejenak agar bisa memiliki waktu bersama keluarga di musim ini. Jangan khawatir teman-teman, kita akan kembali lagi pada Season 10.” Tulis Wise.

Pernyataan ini sekaligus menggambarkan isi dari pesan yang ditulis oleh OhMyV33NUS, di mana ia juga akan menghabiskan waktu untuk keluarganya di musim ini. Mereka ingin beristirahat dari pro scene Filipina sejenak agar bisa maksimal untuk Season 10.

Baca Juga: Retweet Akun Twitter Pemkot Depok Tentang Kasus Penembakan Laskar FPI Bikin Heboh

Memang keduanya sudah memberikan kontribusi yang sangat besar bagi tim Blacklist International hingga membawa tim tersebut meraih gelar juara dunia, merka telah terkuras baik fisik maupun mental dalam dua season terakhir dan sudah saatnya mereka rehat.

Halaman:

Editor: Erwin GD

Sumber: Facebook

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X