• Rabu, 26 Januari 2022

Sukses Diterima Penonton, Kabarnya Remake The Raid Tengah Digarap dan Bakal Tayang Netflix

- Jumat, 14 Januari 2022 | 15:00 WIB
Ilustrasi Potret Film The Raid yang kabarnya bakal di Remarke dan tayang di Netflix (Tim/Istimewa)
Ilustrasi Potret Film The Raid yang kabarnya bakal di Remarke dan tayang di Netflix (Tim/Istimewa)

godepok.com, Film Action yang dibintangi oleh Iko Uwais, Yayan Ruhiyan dan Joe Taslim dan disutradarai oleh Garet Evans sempat populer di tahun 2011 lalu lantaran menampilkan adegan aksi dalam film tersebut begitu nyata.

Alhasil film tersebut berhasil diterima secara global oleh para penggemar, Kesuksesan film pertamanya membuat Evans menggarap sekuelnya yang juga populer pada tahun 2014, berjudul The Raid 2.

Kesuksesan The Raid tersebut akhirnya menarik perhatian para pelaku industri perfilman Hollywood untuk me remake kisahnya menjadi film berbahasa Inggris. Selama bertahun-tahun, Remake The Raid telah dibahas dan dikembangkan oleh berbagai pembuat film dan juga aktor, termasuk salah satunya sutradara Joe Carnahan, tetapi sekarang filmnya dipastikan akan digarap oleh sutradara Patrick Hughes yang sebelumnya mengerjakan The Expendables 3, The Hitman’s Bodyguard, dan Hitman’s Wife’s Bodyguard.

Baca Juga: Resmi Jadi Tersangka, Ardhito Pramono Mengaku Konsumsi Ganja Agar Tenang dan Fokus Kerja

Kabarnya, Baru-baru ini,  remake The Raid yang disutradarai oleh Hughes akan diproduseri oleh Michael Bay (Transformers, Teenage Mutant Ninja Turtles) dan Gareth Evans sendiri.

Selain itu, kabar pembaruan menarik lainnya menyebutkan juga bahwa film The Raid yang akan diproduseri oleh Bay ini akan ditayangkan di saluran streaming raksasa Netflix. Sama seperti versi aslinya, The Raid akan bercerita tentang polisi yang mengepung sebuah markas pengedar narkoba yang terkenal berbahaya, untuk menangkap pemimpinnya yang sangat jahat.

Melalui perwakilannya, para produser remake The Raid berjanji akan mengambil beberapa materi aslinya sekaligus melakukan beberapa penyesuaian dan pendekatan dengan latar lokasi yang berada di Amerika. 

Baca Juga: Berhasil Menangkan El Classico, Real Madrid Siap Tampil di Final Piala Super Eropa

“Kami sangat senang dengan visi unik Patrick untuk film ini,” kata para produser. 

Halaman:

Editor: Erwin GD

Sumber: greenscene

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X