Waduhh, Kabarnya Sejumlah Film MCU Batal Meluncur di Tahun Ini

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 16:00 WIB
Potret film MCU (Tim/istimewa)
Potret film MCU (Tim/istimewa)

godepok.com, Baru baru ini beredar kabar Enam Film Marvel Cinematic Universe atau MCU gagal beredar di tahun 2022 ini, bahkan yang lebih mencengangkan, situs resmi Marvel Jepang menghapus dua serial dari keseluruhan tayangan tersebut.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari bebagi sumber, dua serial Film yang dibatalkan tersebut adalah Secret Invasion dan animasi What If…? Season 2. Hingga kabar tersebut banyak diperbincangkan, belum ada keterangan dari Marvel Cinematic Universe atau MCU terkait pembatalan dua serial tersebut.

Selain itu, Selain penundaan dua serial tersebut juga, sebelumnya Marvel sempat mengumumkan bahwa mereka menunda sekuel film Captain Marvel yang berjudul The Marvels ke tahun 2023. Mengingat sudah cukup banyak tayangan yang dijadwalkan pada tahun 2022 ini, mungkin menunda Secret Invasion dan animasi What If…? adalah keputusan yang cukup baik.

Baca Juga: Sopir Truk Kecelakaan Maut di Balikpapan Jadi Tersangka

Karena dengan begitu, penggemar akan bisa lebih fokus untuk menyaksikan empat serial lainnya, termasuk Moon Knight yang dijadwalkan tayang pada 30 Maret 2022.

Namun demikian, para pecinta Film-film mavel jangan takut, pasalnya, walaupun serial Secret Invasion dan animasi What If…? Season 2 tidak jadi tayang, tetapi masih ada jajaran serial menarik yang dipastikan akan tetap tayang pada tahun 2022, seperti misalnya Moon Knight yang baru-baru ini merilis trailer perdananya, kemudian She-Hulk yang akan menceritakan kisah keponakan Bruce Banner bernama Jennifer Walters, Ms. Marvel yang akan berfokus pada superhero muslim pertama MCU bernama Kamala Khan, dan spin-off Guardians of the Galaxy yang berjudul I Am Groot.

Baca Juga: Alhamdulillah, Korban Kecelakaan Maut Balikpapan Dapat Jaminan Biaya Pengobatan dan Santunan dari Jasa Raharja

Baca Juga: Pakai Hijab, Mahasiswi Muslim di India Dilarang Masuk Kelas

Seperti diketahui, Selama bertahun-tahun Marvel telah membangun Marvel Cinematic Universe dengan berbagai kisah menarik yang didalamnya terdapat banyak superhero dan juga supervillain populer.

Halaman:

Editor: Erwin GD

Sumber: greenscene

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X