Sensasi Bakso Kuah Hitam Unik Di Daerah Beji Depok, Bikin Lidah Bergoyang

- Senin, 24 Januari 2022 | 18:00 WIB
Bakso Hitam Pak Bewok, salah satu kuliner unik yang berada di kawasan Beji, Kota Depok (Tim/MMT/ instagram  themanganguys)
Bakso Hitam Pak Bewok, salah satu kuliner unik yang berada di kawasan Beji, Kota Depok (Tim/MMT/ instagram themanganguys)

godepok.com, Siapa yang tidak kenal dengan Bakso?, Kuliner olahan daging yang dibentuk seperti bola yang dicampur dengan mie.

Banyak pedagang bakso yang bisa kita temui di pinggir jalan, namun ada satu tempat kedai bakso yang menyajikan menu yang cukup unik.

Bakso dengan Kuah hitam seperti 'comberan' dengan topping tulang ayam yang melimpah.

Kedai Bakso Pak Bewok, Yang beralamat di Jalan Ridwan Rais, tepatnya di perempatan antara Jalan Walet dan Jalan Lengkeng, dekat lapangan Hawai,Beji Depok.

Baca Juga: Berakhir Imbang Tanpa Gol, Barisan Pertahanan Burnley Berhasil Membuat Arsenal Frustrasi

Kreasi bakso unik ada banyak jenisnya. Mulai dari isian penuh cabai yang disebut 'mercon', dipadukan tulang iga besar dengan sebutan 'rusuk setan', hingga bakso raksasa yang beratnya sampai 20 kg!

Bakso unik juga bisa ditemui di Depok, bahkan sudah menarik minat para food vlogger untuk mencicipinya. Namanya Bakso Item Pakde Bewok yang punya ciri khas berkuah hitam. Karena kuahnya mirip air comberan maka sering disebut juga bakso sampah atau bakso comberan.

Baca Juga: Pil RW 02 Kelurahan Pondokcina, Incumbent Dikalahkan Sekretaris

Kedai Bakso ini tergolong kecil, namun jika memasuko akhir pekan, tampak banyak sekali pengunjung yang hadir untuk menikmati bakso unik tersebut.

Halaman:

Editor: Erwin GD

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X