Lama Tidak Terdengar, My Chemical Romance Akhirnya Kembali Rilis Single Terbaru

- Jumat, 13 Mei 2022 | 15:00 WIB
My Chemical Romance merilis single terbaru mereka setelah hampir satu dekade tidak mengeluarkan single maupun album terbaru (TIM/MMT/Instagram spotify)
My Chemical Romance merilis single terbaru mereka setelah hampir satu dekade tidak mengeluarkan single maupun album terbaru (TIM/MMT/Instagram spotify)

godepok.com, Setelah sudah cukup lama tidak terdengar, Grup Band My Chemical Romance akhirnya kembali merilis single terbaru mereka berjudul The Foundation Of Decay.

Perilisian Single terbaru tersebut disambut hangat oleh para penggemar mereka, bahkan nama mereka menjadi salah satu trending Twitter di Indonesia.

Dilansir dari Variety, lagu tersebut diproduseri oleh lagu tersebut diproduseri oleh Way, Doug McKean, dan gitaris utama Ray Toro.

Baca Juga: Berpolemik, Pemkot Dituntut Buka Posko Pendaftaran Kartu Depok Sejatera

Band yang terkenal dengan lagu Helena tersebut memang sempat bubar pada tahun 2013.

Setelah bubar, para anggota My Chemical Romance sibuk akan karirnya masing-masing. Gerard Way merilis album solo berjudul Hesitant Alien pada 2014, Frank Iero merilis rekaman solo dan tampil dengan Death Spells dan Reggie and the Full Effect, Mikey Way membentuk grup Electric Century dan Toro merilis musik di SoundCloud.

Di luar musik, sang vokalis, Gerard Way dirinya menggapai kesuksesan dari serial buku komiknya, "The Umbrella Academy" yang diadaptasi menjadi serial televisi oleh Netflix dan akan dirilis musim ketiganya pada Juni mendatang.

Baca Juga: Antisipasi Kasus Hepatitis Akut, Puan Maharani Himbau Masyarakat Lebih Hati hati

Lalu band tersebut bersatu kembali pada tahun 2019 untuk membuat pertunjukan reuni mereka.

Sebenarnya My Chemical Romance berencana mengadakan tur reuni mereka di Amerika dan Eropa pada 2020 silam, namun akibat pandemi, tur tersebut akhirnya batal digelar.

Halaman:

Editor: Kinan Warih Arminta

Sumber: Variety

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X