Sebuah Pertemuan di Galeri Seni Mengisyaratkan Babak Baru di Again My Life Berikutnya

- Jumat, 13 Mei 2022 | 16:00 WIB
Potret Kim Hee Woo dan Kim Hee Ah akan saling berhadapan dengan emosi yang sama sekali berbeda dari sebelumnya (Tim/istinewa)
Potret Kim Hee Woo dan Kim Hee Ah akan saling berhadapan dengan emosi yang sama sekali berbeda dari sebelumnya (Tim/istinewa)

godepok.com , Pada episode sebelumnya, di serial Again My Life yang memukau penonton dengan pertarungan mendebarkan antara Kim Hee Woo dan Jo Tae Seob ( Lee Kyung Young ).

Kim Hee Woo bergandengan tangan dengan Hwang Jin Yong ( Yoo Dong Geun ), pemimpin Partai Dae Han yang bertentangan langsung dengan Tae Seob, dan mereka mengguncang panggung politik dengan daftar anggota dewan yang telah menerima dukungan dan bantuan seksual dan memiliki kerabat dan anak-anak mereka menghindar. Namun, Jo Tae Seob berhasil mengubah menjadi peluang.

Baca Juga: Proses Syuting Telah Selesai, Serial Drama Berjudul Anna Dikabarkan Bakal Dirilis Musim Panas

Di sisi lain, Jo Tae Seob bertujuan untuk mengambil alih Grup Cheonha, dan Kim Hee Ah ( Kim Ji Eun ), putri CEO Grup Cheonha, naik ke posisi untuk menghadapi keinginan yang sulit untuk mengelola bisnis.

Namun, kakak laki-lakinya Kim Yong Joon ( Jeon Seung Bin ), yang merasa terancam oleh posisinya, bergandengan tangan dengan Jo Tae Seob, mengumumkan krisis besarnya di depan untuk Kim Hee Ah.

Baca Juga: Lee Joon dan Kang Han Na Bakal Beradu Akting Dalam Serial Drama Terbaru Berjudul Bloody Heart

Dalam sebuah Potongan gambar yang baru dirilis untuk episode Again My Life terlihat Kim Hee Woo dan Kim Hee Ah akan saling berhadapan dengan emosi yang sama sekali berbeda dari sebelumnya.

Keduanya bertemu di galeri seni, dan sementara Kim Hee Woo memiliki senyum ramah dan santai di wajahnya, Kim Hee Ah menatap tajam tanpa mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya.

Baca Juga: Fakta Unik yang Menggambarkan Kisah di Serial Drama Green Mothers Club

Halaman:

Editor: Erwin GD

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X