Pakai Seragam Pemuda Pancasil Tanpa Izin, Winson Reynaldi Minta Maaf

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 12:00 WIB
Youtuber Winson Reynaldi tersangkut kasus perihal pemakaian atribut Pemuda Pancasila tanpa izin (TIM/MMT/ Instagram winsonreynaldi)
Youtuber Winson Reynaldi tersangkut kasus perihal pemakaian atribut Pemuda Pancasila tanpa izin (TIM/MMT/ Instagram winsonreynaldi)

godepok.com, Youtuber Winson Reynaldi mengunggah video permintaan maafnya di akun instagramnya pada Jumat (13/5/2022), karena dirinya memakai salah satu seragam ormas, Pemuda Pancasila tanpa izin.

Dirinya pun mengakui kesalahan yang dirinya lakukan, dan meminta maaf karena tidak berkoordinasi lebih dahulu dengan pihak Pemuda Pancasila.

“Dan saya tidak minta izin (untuk mengenakan seragam PP), saya tidak tahu harus koordinasi terlebih dahulu. Dan itu perbuatan salah dan di sini saya belajar,” kata Winson dikutip dari akun instagram @winsonreynaldi.

Baca Juga: BMI Sebut Kartu Depok Sejahtera Sarat Kepentingan

Hal ini bermula saat Winson mengenakan seragam Pemuda Pancasila saat press conference pertandingan tinju antara dirinya melawan El Rumi.

Pada video tersebut nampak pula dua orang perwakilan dari Pemuda Pancasila mendampingi Winson dalam memberikan klarifikasi.

Baca Juga: Jiwa Pembunuh Ganas yang Terjebak di Lemah Jung So Min Bakal Tersaji di Alchemy of Souls

Pihak Pemuda Pancasila tersebut meminta Winson untuk menghapus seluruh unggahan yang berhubungan dengan ormas.

“Gue minta lu balikin semua atribut Pemuda Pancasila yang lu punya. Sore ini kita ketemuan lagi, lu balikin itu baju PP,” tegas pihak PP.

Sementara itu perwakilan PP meminta netizen untuk tidak menghina Winson. Pasalnya ia sudah secara gentleman datang atas kesadaran pribadi untuk meminta maaf.***

Halaman:

Editor: Kinan Warih Arminta

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X