Siap siap NCT 127 Bakal Gelar Konser Perdana di Jepang Bulan Mei Mendatang

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 12:30 WIB
Potret grup musik NCT 127 (Tim/Twitter)
Potret grup musik NCT 127 (Tim/Twitter)

godepok.com, NCT 127 bakal memulai tur dome pertamanya di Jepang pada akhir bulan Mei 2022 mendatang dengan menggelar lima konser di tiga Kota yang berbeda.

Konser tersebut akan diselenggarakan Valentin Dome Nagoya pada 22 Mei, grup ini akan tampil di Tokyo Dome pada 28 dan 29 Mei, kemudian menyelesaikan semuanya di Kyocera Dome Osaka pada 25 dan 26 Juni.

Baca Juga: Berhasil Membintangi Musikal Brodway KPOP, Luna: Ini Sebuah Kehormatan dalam Hidup Saya

SM Entertainment dalam keterangan resmi nya menyatakan bahwa konser NCT 127 pada 28 Mei di Tokyo Dome akan disiarkan langsung melalui Naver's Beyond LIVE.

“Dengan skala konser NCT 127 yang tumbuh untuk menyamai tempat kubah skala besar, Anda akan dapat melihat berbagai warna musik dan pertunjukan.” ungkap SM Entertainment.

Baca Juga: Jadi Artis Kpop Ketiga, Stray Kids Berhasil Berada di Puncak Tangga Lagu Billboard Top Chart 200

Kemudian pada buken Desember diketahui NCT 127 akan memulai tur dunia mereka yang telah lama ditunggu-tunggu Neo City: The Link dengan tiga konser di Gocheok Sky Dome Seoul. 

Meskipun mereka belum mengungkapkan tanggal atau detail spesifik di luar tur dome mereka di Jepang, SM Entertainment  sebelumnya telah menyatakan bahwa tur dunia ini akan membawa mereka ke berbagai kota besar di seluruh dunia.

Baca Juga: Potongan Musik Diduga Lagu Baru BLACKPINK Hebohkan Para Penggemar Kpop

Halaman:

Editor: Erwin GD

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X